Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1098

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1098 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Suyyash berbicara menentang Ishita. Hakim memberikan satu hari waktu sidang. Ishita menangis. Raman bertanya Niddhi mengapa dia menelepon dia di sini, apakah Anda punya bukti. Dia menunjukkan rekaman pembunuhan Amar ini. Raman melihat rekaman ini dan mengatakan sekarang Ishita akan terbukti tidak bersalah, bagaimana Anda mendapatkan ini. Niddhi mengatakan saat Pallavi berubah pernyataannya, saya mempelajari kasus baik, saya tahu saya akan mendapatkan bukti dari rumah Amar ini, 

Amar adalah posesif tentang Pallavi dan telah disimpan kamera CCTV di rumahnya untuk mengawasi Pallavi, pembunuhan mendapat tercatat di dalamnya. Raman mengatakan sekarang Ishita akan mendapatkan gratis, apakah Anda tahu apa yang Anda lakukan untuk saya, saya tidak bisa membalas budi ini, tetapi jika Anda membutuhkan bantuan saya kapan saja dalam hidup, 

saya akan melakukan apa pun. chip jatuh olehnya dan dia mengambilnya. Dia meminta Raman untuk menjaga chip ini dengan dia. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan akan lebih aman dengan Anda, Suyyash akan mencoba untuk menemukan apa bukti yang saya miliki. Raman bilang aku akan membuat ini lebih aman dari hidup saya. malam nya, 

Vandu ingat kata-kata Suyyash ini. Bala datang dan memberikan anggurnya. Dia bertanya apa ini. Dia mengatakan saya membuat ini untuk Anda, minum, Anda akan merasa baik, Anda tidak perlu untuk membenarkan, saya pikir itu akan bekerja sebagai obat penyakit Anda, yang lain saya akan tidak diberikan kepada Anda, hari ini saya perlu ini juga , cheers. Mereka minum. 

Dia mengatakan tidak mendapatkan botol dari rumah Raman lagi, oke. Dia memeluk dia dan teriakan. pagi nya, media luar pengadilan dan mencakup kasus pembunuhan peduli masih mengajukan pertanyaan apakah Ishita membunuh Amar Chadda atau dia tidak bersalah. Proses pengadilan dimulai. 

Niddhi bilang aku punya bukti kebenaran, dan meminta Raman untuk memberikan paket itu. Raman memberinya chip. Suyyash meminta whats di paket ini. Niddhi mengatakan Ishita pergi ke aman Pallavi, saya memiliki rekaman itu, kita akan tahu bagaimana Amar Chadda dan bagaimana ia digunakan untuk mengawasi Pallavi, kita akan tahu apa yang terjadi malam itu di rumah Amar ini. video tidak datang. 

Raman akan terkejut. Niddhi meminta Raman kan mendapatkan chip yang tepat. Raman mengatakan ya. Suyyash kata Chip kosong nya. Niddhi mengatakan ada beberapa masalah, memberi saya satu kali sehari. Suyyash mengatakan apa lelucon adalah ini, Anda membuang-buang waktu pengadilan, kami tahu Anda tidak suka kalah, itu tidak berarti Anda bermain dengan pengadilan. 

Dia mengatakan ada babak baru dalam kasus ini, pertahanan diri, Ishita adalah wanita pintar, dia membunuh seorang laki-laki seperti yang bermimpi untuk memiliki kehidupan yang baik dengan istri dan anaknya, ia bahagia, tapi Ishita hancur kebahagiaannya, saya ingin Ishita untuk mendapatkan ketat dihukum, yang mengolok-olok sistem dan hukum kita dengan menggunakan pertahanan diri, pembunuhan yang direncanakan, saya ingin dia mendapatkan digantung. Mereka semua mendapatkan terkejut dan menangis.

Raman mengatakan tidak mendengarkan, kita telah melihat rekaman. Dia meminta Pallavi untuk mengatakan kebenaran. Dia meminta hakim untuk memberikan satu hari waktu. Dia memohon untuk Pallavi mengatakan kebenaran. Ishita tangisan melihat Pallavi. Hakim menyatakan keputusan yang Ishita ditemukan bersalah, dia membunuh Amar dan mencoba untuk membuang tubuh Amar di cara yang salah, sehingga pengadilan menyatakan hukumannya .. digantung sampai mati. 

Semua orang mendapatkan terkejut. Swapn Sunehere ................ Drama ......... Raman dan Ishita menangis melihat satu sama lain. Anggota keluarga menangis juga. Niddhi bertanya Raman bagaimana dia tidak mengelola sebuah chip kecil, istri Anda mendapat hukuman mati karena kecerobohan Anda, dan saya kehilangan kasus. Raman duduk shock. Niddhi daun. Ishita diambil oleh polisi. Ishita meminta Abhishek untuk membiarkan dia berbicara dengan keluarganya sekaligus. 

Dia pergi ke keluarganya. Mereka semua menangis. Dia meminta orang tua untuk tidak menangis untuknya, saya juga pecah ketika yang dihukum diumumkan, tapi aku tidak membunuh siapa pun, saya yakin saya akan baik-baik saja. Dia mengatakan Raman .... Silakan mengontrol kemarahan Anda, menjadi kuat, Anda adalah orang yang sangat baik. 

Dia mengatakan tidak ada yang akan terjadi pada Anda, saya berjanji, saya akan pergi ke Mahkamah Agung dan melakukan apa pun yang mungkin. Dia bilang aku percaya Ravan Kumar dan pelukan dia. Abhishek meminta dia untuk datang. Yeh hai Mohabbatein ......... .plays ......... Ishita dibawa ke penjara dan berbicara dengan wanita. Dia mengatakan suami saya akan mendapatkan saya keluar dari sini, aku percaya padanya, ia tidak akan meninggalkan saya dalam keadaan ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1099
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1098