Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1096

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1096 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla melihat Amma kesal dan berpikir untuk melakukan sesuatu. Dia mulai mengatakan manfaat di tinggal di wilayah ini. Ishita dan Raman tersenyum. Ibu Bhalala meminta Neelu untuk mendapatkan sweetdish. Dia meminta maaf kepada Amma dan meminta dia untuk tidak meninggalkan tempat ini. Amma bilang aku sedang tidak ke mana-mana, saya tidak bisa pergi jauh dari Anda, saya tidak bisa kesal dengan Anda untuk waktu yang lama. 

Ibu Bhalla terima kasih dan pelukan nya. Dia bertanya apa yang wanita mengatakan. Ishita bilang aku berpikir bahwa wanita itu keliru dan baik Anda berdua berakhir jengkel, saya tidak berpikir Vandu dapat melakukan salah dengan anak apapun, hatinya begitu baik, dia bisa mengajarkan anak-anak selama ini, bagaimana dia bisa melakukan ini, mungkin lain akan melakukan ini. 

Romi mengatakan Sarika akan melakukan ini, Sarika telah mengirim Ruhi ada di kantor polisi, dan insiden itu terjadi. Ibu Bhalla marah dan meminta Neelu untuk memanggil Sarika. Neelu mengatakan tapi Sarika tidak di rumah. Polisi datang ke sana. Inspektur mengatakan kami datang untuk mengambil Ishita kembali ke penjara. 

Raman mengatakan dia masih memiliki waktu, Anda tidak bisa membawanya. Inspektur mengatakan kita tahu akting itu. Sarika datang ke sana dan tersenyum. Dia bilang aku mengatakan yang sebenarnya kepada polisi, bagaimana Anda menggunakan Ruhi untuk mendapatkan Ishita keluar dari penjara, ia membuat Ruhi sakit dan mendapat Ishita sini. Raman marah. 

Dia mengatakan Anda dapat melihat inspektur mereka tidak akan melakukan pesta jika putrinya benar-benar sakit. Ruhi dan Adi memeluk Ishita dan menangis. Mereka semua menangis. Anak-anak meminta Raman untuk menghentikan Ishita. Ishita diambil. Sarika tersenyum melihat mereka semua marah dan menangis. 

Raman panggilan Niddhi dan mengatakan mereka mengambil Ishita cara. kasus pengadilan dimulai. Niddhi memberitahu hakim bahwa ini tidak adil dengan klien saya, Ishita punya waktu 24 jam sebagai putrinya sakit, tapi dia dibawa kembali ke penjara, bagaimana ini akan mempengaruhi anak-anak. 

Suyyash bilang aku bisa membuktikan Raman dan Ishita digunakan anak-anak untuk mendapatkan izin khusus, saya ingin menelepon Vandu dalam kotak saksi. Vandu akan tegang. Suyyash bertanya Vandu bagaimana Ruhi mencapai rumah sakit. Vandu menangis dan mengatakan saya mendidih susu untuk Shagun dan ditambahkan gula di dalamnya. 

Dia mengatakan tetapi kita tahu nama gadis itu adalah Ruhi. Dia bilang aku tidak tahu bagaimana Ruhi mendapat susu itu. Dia mengatakan baik-baik saja, apakah Anda memberikan susu kepada Ruhi. Vandu mengatakan gula tidak, saya hanya menambahkan. Dia mengatakan itu berarti Anda menambahkan racun. Vandu mengatakan tidak.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1097
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1096