Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1094

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1094 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita berbicara tentang menghabiskan hari. Dia mengatakan hal yang dari 24 jam, kita tidak perlu kencan, menghabiskan waktu dengan Anda adalah khusus bagi saya. Dia membeli beberapa vegs dan tawar-menawar. vendor melihat dirinya dan meminta dia untuk memberikan harga apapun. Dia meminta dia untuk mengambil jumlah total. 

Dia mengatakan Raman bahwa ini adalah sangat memalukan, bagaimana orang melihat kita, kita harus tidak datang dengan constable. lelucon Raman. Dia mengatakan kita tidak bisa mengubah kebenaran, kita akan pergi ke klinik Anda sekarang, Aku akan menyertai engkau,. Raman mengambil Ishita ke kliniknya. polisi itu menemani mereka. Mereka mencapai klinik.

Dia mengatakan dokter bahwa dia ingin mengobati beberapa pasien. Dokter mengatakan mengapa tidak, saya akan mendapatkan bantuan Anda, saya tahu Anda tidak bisa menyakiti siapa pun, tempat Anda sedang menunggu Anda di klinik ini, memenangkan kasus ini dan kembali segera. Raman bilang aku akan asistennya sepanjang hari ini. 

Dokter meminta dia untuk membuat wanita polisi menunggu di resepsi. Dia setuju. Dia memeriksa pasien. Raman mendapat beberapa panggilan dan berbicara tentang pekerjaan. Ishita memperlakukan wanita di kliniknya. Dia mengatakan Raman tentang Sunanda, bagaimana dia diperlakukan Sunanda dalam sel dengan alat dasar. 

Dia bertanya apa apakah dia mendapatkan sakit gigi itu. Ishita mengatakan penjara makanan rusak. Ishita meminta wanita untuk datang untuk rootcanal dan memberikan resep. Wanita itu meninggalkan. Perawat datang dan memberitahu Ishita bahwa pasien tidak bersedia datang, mengetahui biaya pada Anda. 

Ishita mendapat sedih. Raman mengatakan Aduh, saya memiliki rasa sakit tiba-tiba gigi saya, Anda adalah dokter bagaimanapun, memeriksa saya. Dia meminta dia untuk membuka mulutnya. Dia ejekan nya. Dia bilang aku punya injeksi untuk Anda. Dia akan menegang dan mengatakan tidak ada yang terjadi kepada saya. 

Dia mengatakan gigi, jantung dan semuanya sempurna, kecuali istrimu, aku m tidak sempurna, nama Anda manja karena aku. Raman mendapat bermata berkaca-kaca dan mengatakan istri saya berpikir tentang dirinya sendiri, dia pergi ke penjara saja, ia tidak berpikir tentang saya, dia tahu saya tidak bisa tinggal tanpa dia, dia berjalan dari rumah, kadang-kadang pergi ke penjara, 

apakah dia suka pergi penjara, dia akan bilang, kita akan merampok bank bersama-sama, minimal kita akan bersama-sama di penjara, dia sangat buruk, tapi sangat indah. Mereka memeluk. Dia mengatakan istri saya adalah istri dunia yang sempurna, pilihan saya tidak pernah bisa salah. Dia tersenyum dan berkata pujian untuk saya, terima kasih. 

Yeh hai Mohabbatein ......... memainkan ............ Simmi menunjukkan hadiah untuk semua orang. Ibu Bhalla mengatakan Anda punya baju Punjabi bagi saya dari London. Raman dan Ishita pulang. Simmi pelukan Ishita dan Raman. Ishita bertanya tentang Ananya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1095
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1094