Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1089

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1089 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berbicara dengan beberapa constable luar penjara. Dia bercerita tentang ulang tahun ke-2 hari ini, Valentine's Day (Hari Valentine) besok dan saya ingin melakukan sesuatu yang khusus untuk Ishita, saya tidak bisa berbuat apa-apa saat ini, semua mengatakan apa rencana Anda. Pria itu mengatakan kita tidak merayakan, kami duduk di sini luar penjara bertugas, istri saya adalah memahami dan dikenakan segala sesuatu diam-diam. 

Raman mengatakan kita beruntung untuk mendapatkan istri seperti itu. Pria itu meminta Raman untuk berpikir apa yang bisa dia tanpa melanggar aturan apa pun. Raman bilang aku punya beberapa ide. Pria itu mengatakan kita akan melihat. Raman mendapat radio dan mengatakan itu melakukan hal-hal besar, dengarkan aku sekarang. 

Dia mengatakan rencananya. Pria itu mengatakan besar, Anda begitu pintar, kami akan membantu Anda. Raman memberinya radio. Pria itu mengatakan pekerjaan Anda selesai, jangan khawatir, Anda mengajarkan kita bahwa di mana ada cinta, tidak ada jarak dan cara yang dibuat pada sendiri. Raman mengatakan silahkan mengambil di dalam ini, hanya ada setengah jam sekarang.

Shagun berpikir mengapa Manoj tidak menelepon. Dia pikir kenapa dia bereaksi seperti itu dan meminta klinik. Perawat mengatakan Sir sibuk dalam pengiriman. Shagun kata katakan padanya aku menelepon dan mengakhiri panggilan. Sarika tersenyum melihat Shagun gelisah. Dia berpikir untuk menendang keluar Shagun dari sini. 

Para wanita dalam sel bicara tentang Valentine's Day (Hari Valentine). Ishita mendengar mereka. Ishita berpikir itu berarti yang kami ulang tahun pernikahan hari ini, kita tidak bisa merayakan, aku merindukanmu Raman. polisi itu memainkan radio luar dinding sel, dan perempuan mendengarnya. Mereka pikir mereka tidak mendengar radio dari sisi ini pernah. 

Raman menyebut RJ. RJ mengatakan pesan ini adalah untuk Jhansi Ki Rani. Ishita mendengar ini. RJ mengatakan pesan dikirim oleh Ravan Kumar. Ishita gembira menangis. Raman tersenyum. RJ mengatakan nama-nama yang menarik, kita akan memanggil mereka, dan panggilan Raman. Raman menjawab panggilan RJ dan mengatakan aku m Ravan Kumar. 

RJ mengatakan nama besar, bagaimana kau melakukannya Naamkaran ini. Yeh hai Mohabbatein ......... ..plays ......... Raman menceritakan kisah cinta mereka, ketika mereka bertemu 2 tahun yang lalu. Kita tidak suka satu sama lain dan hari ini ketika saya tidak melihat dia, hari saya tidak lengkap, dia adalah teman terbaik saya dan istri terbaik dunia. 

Wanita itu mengatakan wow, dia mencintai istrinya banyak. RJ bertanya di mana istrinya, mereka dapat terhubung dia untuk dia. Raman menangis dan mengatakan tidak ada yang tidak dapat terhubung, dia tidak bisa diakses, tapi tidak jauh dari saya, kami berdua berada di bawah langit bahkan hari ini, aku tahu dia mendengarkan program ini, dan saya ingin memberinya pesan. RJ menyebutnya romantis dan meminta dia untuk mengatakan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1090
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1089