Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1088

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1088 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman memikirkan Ishita dan menangis. Yeh hai Mohabbatein ...... .plays ......... Dia keluar dan melihat Shagun di dapur. Dia meminta dia untuk tidak membungkuk sebagai dokter menyuruhnya untuk mengurus. Dia meminta dia mengapa dia bangun dan dia dapat berbagi kekhawatirannya, dan masalah, apa yang terjadi di dalam pikirannya. Dia mengatakan masalah perusahaan. Sarika mencatat mereka. Shagun membantu dia menghilangkan stres. Raman mengatakan Ishita adalah pemilik perusahaan, saya tidak tahu bagaimana meyakinkan investor. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja dan Tuhan dia. 

Dia memegang wajah dan terima kasih padanya karena ia mencari teman. Sarika mengambil semua foto dan bilang aku akan membawa badai dalam kehidupan Shagun, dia mengancam saya. Dia mengirimkan pics untuk Manoj dan menyebutnya, meminta dia melihat pics. Dia bertanya apa foto, apa yang omong kosong. Dia meminta dia untuk memeriksa teleponnya. Dia melihat Raman dan Shagun ini foto. Dia bertanya apakah Anda lihat sekarang, maaf Manoj, yang kesalahan Anda, Raman mencintai Shagun banyak dan sekarang mereka punya waktu untuk menghabiskan waktu bersama, aku m takut Shagun akan berpikir untuk datang kembali hidup Raman. 

Dia mengatakan hanya diam dan mengakhiri panggilan. Dia mengatakan panah telah mencapai titik yang tepat. pagi nya, Ishita mengatakan dia tidak tahu melakukan pekerjaan ini. Sipir meminta dia untuk belajar. Wanita mengajarkan Ishita. Seorang wanita lain berkomentar bahwa Ishita dan Sunanda menjadi teman dan lupa kami. Niddhi meminta Raman aku penasihat keuangan Anda, saya tidak dapat diskon atau menunda pembayaran, mengapa kau mengatakan masalah keuangan Anda, saya tidak dapat membantu, maaf. 

Dia bertanya mengapa dia mencapai kesimpulan, saya mengatakan semua ini untuk mengatakan kasus Ishita tidak boleh memiliki lebih banyak masalah, dan memberikan cek nya. Dia mengatakan kita harus mengatakan Ishita telah melakukan ini dalam pertahanan, atau jika ada anak-anak mendapat sakit, Ishita bisa keluar secara darurat. Dia marah dan mengatakan Anda berarti aku harus membuat anak saya tidak enak badan. Dia mengatakan semua orang menggunakan ide ini, saya tidak peduli untuk istri Anda. 

Dia bilang aku memberi pembayaran, lihat bagaimana melakukannya untuk membebaskan Ishita. Dia meminta asistennya untuk menyetorkan cek dan melihatnya tidak terpental. Raman mendengar ejekan dan daun nya. Vandu mengambil Shravan dan Shravan melihat temannya menunggu ibunya. Vandu bilang aku akan menjatuhkan Anda rumah, jika ibumu datang, guru akan memberitahu dia, menunggu di sini, saya akan memberitahu guru Anda. 

Manoj datang untuk memenuhi Shagun. Ibu Bhalla mengatakan Anda dapat meninggalkan Shagun dengan di sini. Manoj mengatakan ibu bertanya padaku tentang Shagun. Shagun mengatakan meminta ibu untuk memanggil nomor saya, saya akan berbicara. Dia mengatakan Maksudku, aku juga merindukanmu. Shagun tersenyum. Ibu Bhalla mengatakan besar, kalian bicara. Shagun mengatakan kau merindukanku, begitu manis, tapi Manoj ada ketegangan di sini, 

Raman adalah stres, ia tidak berbagi dengan orang lain, ia akan melalui banyak, dan bahkan anak-anak, mereka juga kehilangan Ishita, biarkan aku berada di sini. Sarika terlihat pada. Manoj mengatakan baik-baik saja, tinggal di sini selama yang Anda inginkan, datang ketika Anda inginkan. Shagun bertanya Manoj mengapa ia bereaksi dengan cara ini. Dia akan terganggu dan daun. Sarika tersenyum. ]

Para wanita menjaga obeng ada. sipir mengatakan satu kurang dan meminta para wanita untuk mengembalikan obeng. Sipir periksa semua wanita. Ishita menemukan driver sekrup terikat pada akhirnya saree nya. Dia akan menegang dan kekhawatiran. Sunanda pergi untuk minum air dan mengambil obeng dari Ishita untuk menyelamatkannya. Sunanda menempatkan dalam pot bunga. Dia minum air dan datang kembali. Ishita akan lega. Dia mengucapkan terima kasih Sunanda untuk menyimpan dan mengatakan saya tidak tahu bagaimana obeng datang kepada saya. Sunanda mengatakan tidak mengucapkan terima kasih, saya belajar ini dari Anda, rasanya baik untuk berbuat baik.

Nakula ibu berkat Vandu untuk membawa Nakula rumah dan meminta akan Anda memiliki teh, kopi atau minuman. Vandu mengatakan saat ini, tidak suami Anda mengatakan apa-apa. Wanita mengatakan tidak, ia digunakan untuk minum banyak, saya juga mulai minum sekarang, aku minum untuk melupakan diriku sendiri dan duka saya. Vandu panggilan Shravan dan mengatakan kita harus pulang. Dia meninggalkan dengan Shravan.

Vandu di rumah. Dia berbicara untuk diri batinnya dan mengevaluasi apakah dia mendapat perdamaian dengan minum anggur. Dia menangis dan mengatakan tetapi anggur kecanduan, tapi dia merasa baik dengan minum anggur. Dia mengambil botol dan mengatakan tidak, aku m tidak lemah, saya tidak butuh ini.

Ibu Bhalla meminta Raman menyentuh hal-hal ini untuk sumbangan. Dia meminta hal ini untuk jaminan Ishita ini. Dia mengingatkan dua tahun yang pernikahannya. Raman mengingat pernikahannya dengan Ishita dan teriakan. Dia mengatakan bahkan Amma menangis bahwa yang ulang tahun ke-2, kami tidak bisa merayakannya, tapi kita bisa menyumbangkan hal-hal ini, Anda lupa ulang tahun Anda berada dalam ketegangan, aku tahu kau ingin membawa pulang, jangan khawatir, dia akan datang rumah, berkat kami dengan dia. Dia menyentuh hal-hal dan keluar. Dia bilang aku lupa tanggal ini, Ishita adalah di penjara, bahkan kemudian saya harus melakukan sesuatu untuknya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1089
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1088