Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1086

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1086 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla dan Amma memanjakan Shagun di Bhalla rumah. Manoj bertanya Shagun untuk mengurus dan daun. Shagun meminta Amma tentang Ishita. Amma menceritakan tentang Niddhi Chabbra, dia berjanji Raman bahwa ia akan membebaskan Ishita. Shagun bilang aku yakin Raman akan melakukan yang terbaik. Raman meminta Mihir dan Romi mereka tidak pergi untuk pertemuan. 

Mihir dan Romi meminta maaf karena mereka dalam ketegangan Ishita ini. Raman mengatakan halus, yang kesalahan saya, saya harus membagi tugas. Dia membagi tugas. Mihir bilang aku minta maaf, ini tidak akan terjadi lagi. Romi mengatakan saya akan memperbaiki pertemuan Anda dan pergi. Mihir mengatakan Raman harus di NY untuk pertemuan, yang lain kita akan kehilangan 3 kontrak. Raman bilang aku tidak peduli, mengirim mereka surat. 

Romi datang dan mengatakan investor ingin bertemu Raman. Raman meminta dia untuk memanggil mereka hari ini. Wanita itu membantu Ishita. Ishita bertanya bagaimana toothpain nya. Wanita mengatakan its okay sekarang, terima kasih. Ishita mengatakan tidak perlu berterima kasih, saya m dokter dan tugas saya yang, acara ke dokter penjara juga, Anda bisa mendapatkan pengobatan dilakukan dengan baik. 

Wanita bertanya mengapa kau tidak memberitahu nama saya untuk sipir. Ishita bilang aku m dokter gigi dan mereka mengajarkan kita bahwa 36 gigi memiliki keseimbangan, cara yang sama kita memiliki keseimbangan juga, jadi saya tidak mengatakan nama. wanita bertanya apakah Anda tidak takut. Ishita mengatakan tidak, jika saya melakukan yang benar, saya akan mendapatkan hasil yang baik, putri saya mengirim saya sebuah boneka. 

Wanita mengatakan Anda wanita baik dan cerdas juga, mengapa Anda masuk ke masalah pembunuhan ini. Ishita bilang aku m emosional juga, saya tidak bisa melihat siapa pun kesakitan. Wanita mengatakan Anda harus berpikir tentang diri sendiri, ini adalah kesalahan Anda. Ishita bertanya apa tentang rasa sakit itu, kita tidak bisa berpikir hanya tentang diri kita sendiri, kita harus berpikir tentang orang lain, orang tua saya mengajarkan saya bahwa kita harus melakukan apa yang hati kita katakan. 

Wanita meminta maaf mengatakan Suyyash membuat saya melakukan itu, hati-hati, ia berbahaya dan akan membalas dendam atas kematian saudaranya. Ishita bilang aku yakin tidak ada yang buruk akan terjadi dengan saya, keluarga saya berdoa untuk saya, saya akan keluar dari sini. Sarika memeriksa mangkuk dan duduk untuk makan besan halwa. Ibu Bhalla berhenti dan mengatakan saya membuat ini untuk Shagun. 

Sarika berpendapat dengan dia dan mengatakan aku akan makan halwa ini, dan mengambil mangkuk. Ibu Bhalla mengatakan ini terlalu banyak. Shagun berhenti Sarika dan tegur dia. Sarika mengatakan meninggalkan tanganku, yang lain .... Shagun meminta dia untuk berteriak dan polisi panggilan, saya m 10 kali lebih pintar dari Anda, saya dapat mematahkan tangan Anda, kami tidak berhubungan, Anda tidak dapat melakukan apa-apa dengan saya. 

Dia memelintir tangan Sarika dan mengatakan jika Anda mencoba untuk masalah keluarga saya, saya akan melihat Anda, Anda berpikir Anda akan menutup kemungkinan jika Ishita tidak ada di sini, aku m Shagun, tidak masuk ke bertengkar dengan saya, putri saya membuat Anda meninggalkan ruangan, jika Anda bertindak, saya akan menendang Anda keluar dari rumah ini. Sarika marah daun. Ibu Bhalla mengatakan Anda lakukan dengan benar, tapi tenang, tidak melukai diri sendiri. Shagun mengatakan Ishita tidak ada di sini, tapi kami harus berdiri melawan Sarika.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1087
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1086