Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1085

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1085 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Wanita itu bilang aku tidak bisa melakukan ini lagi, akan Anda memberikan uang kepada anak saya seperti yang Anda katakan. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan memberikan uang kepadanya. Wanita itu mengatakan tidak tahu mengapa Ishita tidak mengatakan nama saya untuk Warden. Suyyash mengatakan jika Ishita diselamatkan di penjara, saya tidak akan meninggalkan dia di pengadilan. 

Warden memberikan boneka untuk Ishita. Ishita mengatakan boneka nya putri saya. Warden mengatakan Ruhi datang dengan pamannya, ia memberi boneka ini untuk Anda, dia sangat indah. Ishita memeluk boneka itu. Teri bechaini ka ......... ..plays ......... .. Warden mengatakan maaf, saya tidak dapat memungkinkan Anda untuk menjaga boneka ini dan mengambilnya. 

Dia meminta Ishita untuk melihatnya dari sel. Ishita menangis dan terima kasih. Ruhi mengatakan Mrs. Bhalla dan Adi bahwa ia pergi dengan Romi dan memberi boneka itu untuk Ishita, Ishita akan merasa Ruhi. Dia mengatakan kami tidak bisa bertemu Ishita, dan memberi boneka dengan kepala penjara. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan Ruhi mendapat masuk akal. 

Ishita tangisan melihat boneka itu. Kenangnya Ruhi. Swapn Sunehere Ghaw Gehre ... .. memainkan ............... Ibu Bhalla meminta Ruhi tidur dengannya. Ruhi mengatakan tidak, saya harus rekaman cerita Ishita, aku akan mendengarnya. Dia bilang aku mencatat ini ketika aku akan London. FB menunjukkan Ruhi mengatakan Ishita bahwa dia akan mengambil suaranya dengan dia, dia akan merekam cerita fav nya. 

Ishita tertawa dan catatan untuknya. Adi meminta Ruhi akan dia berbagi cerita dengan dia. Ruhi mengatakan ya. Mereka berdua mendengar audio. Ibu Bhalla berdoa agar Ishita datang kembali ke rumah. Wanita yang sama mendapat sakit gigi dan menangis. Ishita menawarkan bantuan dan mengatakan aku m dokter gigi, saya akan melihat. 

Wanita itu mengatakan tidak, Ishita akan membalas dendam. Ishita masih memperlakukan wanita dan mengurangi rasa sakitnya. Dia menunjukkan batu kecil dan mengatakan itu sebabnya saya mengatakan hari itu bahwa makanan harus baik, batu beras dapat menyebabkan lebih banyak masalah. Dia memberikan obat nya dari kotak pertolongan pertama dan pergi untuk mencuci tangan. 

Wanita lain mengatakan Ishita tidak mengatakan nama Anda untuk sipir dan diperlakukan sakit gigi Anda juga. Raman meninggalkan untuk memenuhi Niddhi, dan melihat Ruhi dan Adi di dalam mobil. Dia meminta mereka apa yang mereka lakukan, ketika Mrs. Bhalla membuat mereka tidur. Adi dan Ruhi permintaan Raman untuk membawa mereka dan berjanji mereka akan tenang di sana. Niddhi meminta Raman ini sirkus untuk mendapatkan anak-anak. 

Ruhi mengatakan kami datang untuk membantu bibi. Niddhi bilang aku m hanya berjuang kasus Ishita, saya tidak m bibi Anda. Raman meminta mereka untuk pergi keluar dan duduk. Niddhi panggilan Ruhi dan meminta dia yang sayuran dia tidak suka. Ruhi mengatakan karela. Niddhi mengatakan hal yang sama, saya tidak suka kalah, saya akan memenangkan kasus ini untuk kemenangan saya, pergi. Raman berpikir yang baik minimal jalan ini Ishita akan bebas.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1086
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1085