Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1083

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1083 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pallavi menangis dan mengatakan setiap orang memiliki hal-hal buruk, Amar itu pendek marah, tapi ia berubah, ketika saya melakukan kesalahan apapun, ia digunakan untuk menjelaskan saya, menghukum wanita ini, dia pelakunya. Ishita bertanya mengapa Anda berbohong, kita diharapkan Anda untuk mengatakan kebenaran, kenapa kau takut, memberitahu mereka bahwa Anda memaksa saya untuk datang, 

aku berlari kepada Anda, saya menyelamatkan hidup Anda, mengatakan yang sebenarnya, suami Anda meninggal dalam pertahanan. Amma teriakan Pallavi mengatakan kebenaran, mengapa kau berbohong. Hakim meminta mereka untuk duduk. Dia bertanya apakah sang jaksa ingin mengajukan pertanyaan. Suyyash datang dan mengatakan ya, aku m di sini. 

Raman ingat kata-katanya dan akan terkejut. Niddhi melihat Suyyash. Suyyash bilang aku ingin menyajikan beberapa bukti. Niddhi mengatakan Anda adalah seorang pengacara Pallavi, Anda tidak di sini ketika pendengaran mulai. Suyyash mengatakan ya, saya sedang membuat salinan bukti, rekan saya di sini. 

Dia memainkan CD mana Niddhi meminta Pallavi untuk memberikan pernyataan mendukung Ishita ini. Suyyash mengatakan melihat bagaimana mereka membingkai klien tidak bersalah dan membuatnya menyimpan Ishita, mereka menggunakan Pallavi. Niddhi mengatakan Anda turun pada taktik murah Anda lagi. 

Hakim mengatakan Ishita tidak akan mendapatkan jaminan, dia akan berada di penjara, dan sidang berikutnya akan setelah 7 hari, kami akan memutuskan apakah Ishita dibunuh Amar atau tidak, sampai kemudian pengadilan ditunda. Suyyash berkat menilai dan mengambil Pallavi bersama. Raman dan Ishita menangis. Raman mengatakan Aku berjanji akan menyelamatkan Anda. Ishita diambil oleh polisi. 

Media klik her pics. Raman pergi ke dia, dan dia tidak diizinkan untuk bertemu dengannya. Raman meminta 5 menit dan diperbolehkan. Ishita meminta pena dan kertas. Polisi mengatakan kita tidak memiliki, hanya berbicara jika Anda ingin. Ishita bercerita tentang Adi dan Ruhi ini sekolah jadwal, makanan dan timing. Raman bilang aku tahu mengapa Pallavi berbohong, saya berjanji akan membuat Anda keluar dari sini, maaf untuk hari ini. 

Dia bilang aku tahu, jadi aku m mengatakan jadwal hanya satu minggu, saya minta maaf, saya harus tidak masuk hitungan Pallavi ini. Dia mengatakan mendengarkan, Anda percaya saya benar. Dia bilang ya, aku tahu kau akan membebaskan saya dalam 7 hari. Suyyash mengatakan 7 hari ... Aku tidak akan membiarkan Anda keluar semua hidup Anda, saya tidak akan duduk damai sampai Anda mendapatkan digantung, 

Raman memberitahu Anda anak-anak untuk mendapatkan kebiasaan untuk hidup tanpa ibu mereka. Raman marah dan Ishita berhenti padanya. Ishita diambil di dalam van. Amma, Appa dan Raman khawatir. Raman berhenti Pallavi dan tegur dia untuk berbaring. Dia mengatakan kebohongan Anda memang negara ini Ishita. 

Suyyash meminta dia untuk pergi dari Pallavi, lain Raman akan masuk penjara juga. Raman marah dan tegur dia. Suyyash mengatakan tidak melakukan kesalahan ini, membawanya, lain Anda perlu menyewa pengacara lain. Dia meninggalkan dengan Pallavi. asap Niddhi pada kalah Suyyash dan mengatakan Pallavi tertipu saya Infront semua orang, bagaimana saya percaya bahwa Suyyash akan membuat Pallavi memberikan pernyataan terhadap Amar, 

bagaimana Raman dan Ishita pikir semua orang baik seperti mereka. Raman datang dan mengatakan jaminan Ishita ini ditolak. Niddhi teriakan pada dirinya dan mengatakan yang tentang reputasi saya, saya akan memenangkan kasus ini bagaimana pun, saya akan menunjukkan Suyyash tempat kanannya, yang bukan tentang Ishita, yang tentang kemenangan saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1084
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1083