Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1080

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1080 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman menunggu untuk bertemu Ishita. Ishita dibawa ke sana. Mereka melihat satu sama lain. Polisi mengatakan Anda tidak bisa bicara di sini. Ishita tersenyum melihat Raman. Dia menandatangani dia tentang hilang / tombol yang rusak di kerahnya. Dia diambil di dalam pengadilan. Raman panggilan Suyyash dan menunggu dia. Pria itu mengatakan hakim akan datang, berapa banyak waktu pengacara Anda akan mengambil. 

Raman mengatakan ia akan datang. Suyyash datang dan Raman mengatakan terima kasih Tuhan kau datang, datang. Suyyash bilang aku tidak bisa melawan kasus Anda. Raman mengatakan ini bukan waktu untuk bercanda, apa yang terjadi tiba-tiba. Suyyash mengatakan Anda tidak meminta nama lengkap saya, saya m Suyyash Chadda, saya m saudara Amarnath Chadda ini. 

Raman akan terkejut. Suyyash mengatakan Aku datang untuk memperjuangkan kasus untuk saudara saya, siapa istri Anda membunuh, saya bermain game ini sehingga Anda tidak mendapatkan pengacara lain, saya akan memenangkan pertandingan ini, saya akan mendapatkan Ishita dihukum. kekhawatiran Raman.

Amma dan Vandu datang ke pengadilan. Amma bilang aku mengatakan kepada Mrs. Bhalla berada di rumah dengan anak-anak. Vandu kata yang baik, seseorang harus berada di sana dengan anak-anak. Raman mengatakan saya pikir Anda membantu saya. Suyyash mengatakan tidak ada cara, saya membuat Anda sibuk sehingga Anda tidak menemukan pengacara lainnya, 

tidak ada yang akan menyelamatkan Ishita sekarang, tidak ada akan membantunya. Adi dan Ruhi menangis dan berdoa untuk Ishita. Sarika mendapat Ashok rumah dan guncangan semua orang. Ashok menyapa Mrs. Bhalla dan memberikan permen nya. Dia mengatakan tidak tentang Ishita akan mendapatkan jaminan, yang karena Ishita akan selalu berada di penjara. 

Ibu Bhalla tegur dia. Ashok mengatakan Anda marah pada hal-hal kecil, kebenaran adalah Suyyash adalah setup kami, dia adalah saudara Amar ini. Saya ingin Raman untuk mempekerjakan dia, Raman melakukan itu dan terperangkap. Saudara Amar tidak akan membebaskan pembunuhnya, sehingga berarti Ishita akan digantung. Dia menjatuhkan piring aarti dan menangis. 

Sarika mengatakan Anda lakukan abshagun, itu berarti sekarang Ishita tidak akan keluar dari penjara yang pernah. Adi dan Ruhi menangis. Sarika tertawa. Ruhi meminta Adi akan Ishi Maa tidak datang kembali ... Amma meminta Vandu akan dia membantu kami. Vandu mengatakan percayalah, semua akan baik-baik saja. Amma menunggu Pallavi. 

Pallavi mencapai sana. Raman mengatakan Anda berpikir saudara Anda adalah orang besar, ia digunakan untuk menyiksa istrinya, Ishita disimpan Pallavi dan sengaja Amar terbunuh. Suyyash bertanya apa perlunya Ishita mengganggu, suami memiliki semua hak untuk mengobati istrinya seperti itu. Raman tegur dia. 

Suyyash meminta dia untuk melakukan pelayanan sosial setelah Ishita akan dihukum, saya akan membalas dendam atas pembunuhan Amar ini, tidak ada yang bisa menghentikan saya dari memenangkan kasus ini. Niddhi datang ke sana dan bilang aku akan menghentikan Anda. Amma meminta Pallavi untuk berbicara kebenaran di pengadilan, pernyataannya akan mendapatkan jaminan untuk Ishita. Palllavi bilang aku akan mengatakan kebenaran. Dia pergi. Amma menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1081
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1080