Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1078

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1078 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan bahwa saya memiliki bertemu Ishita, dan tapi ia tidak memiliki mobil di sini. Dia mencoba mengambil lift. Dia berjalan di jalan dan mendapat angkat oleh seseorang. Polisi meminta Ishita datang, suaminya tidak akan datang. Terima kasih Raman orang itu dan datang untuk bertemu Ishita. 

Dia mendapat sedih dan ingat bagaimana Niddhi menolak untuk mengambil kasus ini. Dia mengatakan apa yang harus kukatakan Ishita, bahwa tidak ada pengacara ingin membantu dia. Dia duduk menangis di sana. Seorang pengacara datang ke sana dan mengatakan saya akan berjuang kasus Anda. 

Aku m Suyyash, advokat, saya telah melihat negara Anda dan tahu ketidakberdayaan Anda, saya tahu tidak ada orang lain ingin mengambil kasus Anda, saya pikir semua orang harus mendapatkan kesempatan. Raman mengatakan saya ingin istri saya keluar. Pengacara mengatakan pergi dan bertemu istri Anda, jam berkunjung yang berakhir, aku akan menunggu di sini. 

Raman berjalan di dalam penjara. Ishita mengatakan tolong beritahu saya menunggu, hanya 5 menit, Raman akan datang. Dia diambil dan Raman datang. Dia mengatakan Ishita ... dan dia berhenti. Ishita diberikan waktu untuk bertemu. Ishita mengatakan biarkan aku melihat Anda pertama kali. Raman mengatakan Anda akan segera keluar, dan menceritakan bagaimana Ruhi berperilaku hari ini, 

Anda akan melihat Ruhi diri segera, berjanji tidak akan menangis. Dia mengatakan maaf, saya memutuskan untuk tersenyum saat pertemuan hari ini, tapi punya emosional. Dia diambil sebagai waktu rapat mendapatkan lebih, dan Raman tampak pada. Raman mengatakan kita akan bersama-sama lagi, aku akan membuat ini mungkin dan pergi. 

Adi, Ruhi dan semua orang mulai bertindak melihat Sarika. Sarika melihat mereka dan pergi ke kamarnya. Sarika jeritan melihat Muttu di dalam ruangan. Semua orang masuk dan bertanya apa yang Muttu lakukan di sini. Ruhi mengatakan jangan takut. Ibu Bhalla mengatakan ia akan pergi dalam beberapa waktu. 

Ruhi mengatakan ini adalah kamar Muttu ini. Sarika mengatakan ini adalah kamarku. Romi mengatakan Muttu selalu berada di kamar Raman, ia akan berada di beberapa sudut, jangan khawatir. Sarika bertanya apa omong kosong. Ibu Bhalla mengatakan kamar yang Muttu, saya tidak berpikir dia akan pergi di ruangan lain, dia akan menyerang Anda dalam kemarahan, mencoba dan melihat. 

Sarika bersin dan bilang aku punya alergi dengan anjing, saya akan beralih di ruangan lain. Romi mengatakan setengah pekerjaan selesai, setengah yang tersisa, Sarika Anda istri saya, saya tahu kelemahan Anda dengan baik, saya akan beralih Anda ke kamar tamu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1079
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1078