Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1077

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1077 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman meminta Niddhi untuk berpikir tentang kasus ini. Dia marah dan mengatakan sopir saya pergi, suasana hati saya adalah, saya benci mengemudi, dan saya memiliki pertemuan sekarang. Dia bilang aku akan mendorong, saya akan berbicara tentang kasus di jalan. Dia mengatakan bukan ide yang buruk, mengambil kunci tersebut, saya telah melihat kamu mencintai istri Anda banyak, 

dan mungkin keterampilan mengemudi Anda akan membuat suasana hati saya baik untuk memutuskan tentang mengambil kasus ini atau tidak. Dia bilang aku mencintai istri saya banyak, dan akan menjatuhkan Anda aman, datang. Mereka pergi. Adi dan Ruhi berbicara bahwa semua orang bahagia, Sarika manja saat ini. 

Romi mengatakan ya. Ruhi mengatakan dia Chachi kami. Adi mengatakan aku rindu Shagun di kamp sepak bola, saya pikir Papa harus mendapatkan kamarnya kembali. Romi mengatakan saya tidak bisa melakukan apa-apa, kita harus berpikir sesuatu. Dia mengatakan kami akan melakukan pengendalian hama di kamar Sarika, dia akan lari. 

Ruhi mengatakan kami melakukan ini dengan Shagun, berpikir sesuatu yang asli. Mereka membahas beberapa rencana. Ruhi mengatakan kami ingin teman sekamar permanen untuk Sarika. Romi meminta Ruhi yang Anda pikirkan sama. Dia bilang ya, dan mereka semua berteriak Muttu. Amma mengatakan Muttu? Kita harus membawanya kembali. 

Ibu Bhalla bilang aku akan memanggil 10 Muttus. Mr. Bhalla mengatakan itu ide yang bagus. Romi, Ruhi dan Adi tertawa. Ishita berpikir saya akan terlihat senang dan akan berakhir ketegangan Raman oleh senyumku. Dia pikir aku terlihat begitu kusam dan buruk, dan membersihkan wajahnya. Para tahanan mengolok-olok dirinya. 

Ishita mengendur rambutnya. Polisi mengatakan jam berkunjung mulai sekarang, keluar. Ishita berpikir untuk memenuhi Raman dan tersenyum. Raman tetes Niddhi dan mengatakan kami memiliki 10 menit, bisa kita bicara. Dia mengatakan tidak, tunggu di sini, tidak datang di lobi. Dia mengatakan Anda berada di telepon di dalam mobil, kita tidak bisa bicara. Dia bilang aku sedang larut, akan bicara nanti dan pergi. 

Raman menunggu di luar. rekan bisnisnya memenuhi Raman sana dan meminta dia untuk datang, untuk membahas proyek. Raman bilang aku tidak bisa mendiskusikan sekarang, saya memiliki beberapa pekerjaan penting. Niddhi datang kembali dan mengatakan driver, pertemuan saya di dibatalkan, kami akan meninggalkan. Raman berfungsi sebagai sopir dan daun dari sana.

Ishita menunggu Raman. Raman mengemudi dan berpikir pertemuan Ishita. Niddhi berbicara di telepon tentang sepatu. Dia meminta dia pergi ke mana sekarang, aku harus bertemu Ishita. Dia mengatakan drop me rumah. Dia bertanya bisa kita berbicara tentang kasus. Dia mengatakan menghentikan mobil. 

Dia menghentikan mobil dan bilang aku punya pekerjaan lain juga. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan Anda mencoba untuk menemukan orang lain. Dia mengatakan maaf, tolong bantu, dengarkan aku, aku harus bertemu dengan istri saya di penjara. Dia drive off. Ishita berpikir 8 nya, dan waktu pertemuan adalah sampai 8.45 .... mana Raman ....

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1078
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1077