Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1074

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1074 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi meminta Ruhi kenapa dia menangis. Ruhi kata Papa mengatakan Dadi bahwa ia tidak mampu untuk mendapatkan Ishi Maa. Dia mengatakan tidak, Papa akan melakukan sesuatu. Dia mengatakan Papa sedih, kita harus melakukan sesuatu. Romi datang kepada mereka dan berkata aku mulai bosan juga, kita akan chatting. Ia menemukan anak-anak marah dan mengatakan kita akan berpikir bagaimana membawa senyum di wajah Raman. 

Adi dan Ruhi meminta bantuannya. Romi mengatakan kita tiga akan bersama-sama berpikir. Ruhi mendapat ide dan meminta akan Anda membantu saya. Romi mengatakan ofcourse, katakan padaku. Ruhi mengatakan rencana tersebut. Romi mengatakan Anda pergi pada saya, jadi pintar, dilakukan .... Mereka bergandengan tangan.

Bala meminta Vandu apakah dia tidak harus tidur. Dia bilang aku sedang tidak mendapatkan tidur, dan bertanya tentang Raman. Bala mengatakan Raman mengatakan ia tidak dapat mengatur apa saja untuk mendapatkan Ishita keluar, saya akan berbicara dengannya, di mana popok Shitija ini. Dia mengatakan dalam laci, Anda pergi, Aku akan datang. Vandu khawatir memikirkan kata-kata yang wanita dan berpikir jika saya masuk penjara juga. 

Dia pergi dan minuman anggur lagi. Dia jatuh tertidur di sofa ruang tamu. pagi nya, Ruhi bekerja di dapur, bertindak sebagai Ishita. Ibu Bhalla terlihat dan tersenyum. Dia bilang aku akan menunjukkan Raman. Dia membawa Raman sana dan menunjukkan Ruhi. Raman mendapat terkejut, dan tersenyum. Dil Kahin rukta nahi ............... .plays ............. Raman dan Mrs. Bhalla ingat Ishita melihat Ruhi. Raman mengatakan datang, kita akan memiliki makanan, yang lain Ishita kecil ini akan memarahi kami. 

Ruhi menyajikan makanan untuk semua orang. Ishita bekerja di penjara. Semua orang tersenyum melihat Ruhi. Ruhi meminta semua orang untuk memiliki makanan, dan memanggil Raman sebagai Raavan Kumar. Amma datang dan Ruhi salam padanya sebagai Amma. Amma mengatakan dia datang kepada saya di pagi dan meminta saya untuk membuat saree memakai dia seperti Ishita. Ruhi mengatakan Raman bahwa orang yang mencoba tidak pernah gagal. 

Raman mengatakan yang akan menyelamatkan masalah saya, Ishita digunakan untuk memecahkan masalah saya. Dia meminta Ruhi menjadi Ruhi, dan dia akan mendapatkan Ishita. Sarika datang dan meminta Ruhi adalah dia akan di kostum. Ruhi mengatakan tidak, saya menjadi Ishi Maa. Sarika tertawa pada dirinya, dan ini mengganggu semua orang. Romi berteriak Sarika. 

Raman menenangkan dia. Sarika meminta Neelu untuk mendapatkan sarapan nya di kamar dan ejekan mereka di drama ini. Dia pergi. Ibu Bhalla marah pada Sarika. Ruhi bergegas untuk pergi sekolah. Raman bilang aku harus pergi juga, tidak ada waktu untuk sarapan. Constable meminta semua orang untuk bekerja segera, karena keluarga akan bertemu mereka hari ini. 

Ishita mendapat senang bahwa Raman akan datang hari ini, dan keajaiban akan ada yang bilang Raman tentang hari pertemuan. narapidana mengatakan Anda memiliki kontak besar, ia akan tahu cara apapun. Terima kasih Raman pengacara dan mengatakan saya akan berada di sana, Ishita akan senang. Dia berharap Niddhi setuju untuk mengambil kasus Ishita ini. Dia pergi untuk bertemu Niddhi dan mendengar omelan dia untuk sopirnya. Sopir berpendapat dan meminta dia untuk mengambil kembali kunci, atau drive sendiri.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1075
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1074