Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1073

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1073 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok memiliki lebih banyak kontak dari Raman, Ashok telah mengirim saya ke sini untuk melihat negara Anda. Ishita meminta Sarika untuk meninggalkan. Sarika mengatakan kita akan bergosip, kita memiliki topik umum untuk berbicara karena kami berdua adalah penjahat. Ishita bilang aku m tidak berhubungan dengan Anda. Sarika ejekan untuknya penjara tinggal. Ishita pergi. 

Sarika bilang aku harus membuat Raman dan Anda banyak menangis, ini hanya mulai. Ishita ingin Raman berakhir semua ini dan menangis. Raman menunggu Niddhi. Pathak menyebut dia dan bertanya apa melakukan Niddhi katakan. Raman mengatakan dia tidak datang. Pathak mengatakan katanya 7:00, sekarang 9:00 nya, sebut dia, mungkin dia terjebak dalam lalu lintas. Raman menunggu di sana untuk lebih banyak waktu dan mendapat kesal menunggu. 

Raman panggilan Niddhi dan meminta dia mana dia, saya sedang menunggu sejak 3 jam. Dia mengatakan Anda harus menjaga kesabaran, setelah menyewa pengacara top, saya harus rapat. Dia mengatakan Anda bisa memiliki minimal pesan saya. Dia bilang aku tidak punya waktu, menunggu atau meninggalkan, yang keinginan Anda. 

Dia bertanya lalu apa yang saya lakukan, istri saya di penjara, dia menderita. Dia bilang aku tidak m hamba ayahmu, berbicara dengan sopan santun, jangan lupa aku sedang menunggu untuk Anda seperti ini dan Anda tidak datang, Anda menghargai waktu, Pathak datang memohon dan saya setuju untuk datang, jangan lupa Anda perlu me , saya tidak perlu Anda. Dia mengatakan maaf, saya sedang stres. 

Dia mengatakan berteriak satu sama lain tidak akan menyelesaikan apa-apa, menemukan pengacara santun yang baik. Dia mengatakan maaf, saya akan menunggu lama, saya m siap untuk melakukan apa pun. Dia mengatakan baik-baik saja, datang ke kantor saya. Dia bertanya di 10mins, bagaimana saya akan mencapai. Dia mengatakan hal yang tidak besar untuk Anda, Anda memiliki perusahaan besar, terbang dalam piagam dan datang lagi pula, saya tidak peduli. 

Raman mengatakan baik-baik saja, dan kecepatan mobilnya. Dia melihat waktu dan tersenyum. Raman terjebak dalam lalu lintas, karena beberapa orang berjuang n jalan. Dia melihat waktu berjalan keluar. Raman meminta orang-orang untuk memindahkan mobil mereka. Niddhi mulai berangkat dari kantornya. Raman meninggalkan mobilnya dan berjalan di jalan. Dia mencoba mengambil lift di area berikutnya dan gagal. 

Dia terus berjalan dan akhirnya mencapai Niddhi, sementara dia akan pergi. Niddhi dan Raman melihat satu sama lain. Dia berjalan padanya dan mencoba untuk berhenti. Dia meninggalkan mobilnya, sementara dia bilang dia mencoba mencapai tepat waktu. Dia jatuh dan menangis. Ibu Bhalla datang ke Raman dan bertanya mengapa kau duduk seperti ini, apa yang terjadi. 

Dia mengatakan apa-apa, aku m tidak dapat melakukan pekerjaan imp, saya gagal. Dia mengatakan orang-orang berani tidak pernah gagal. Dia mengatakan semua pengacara menolak untuk mengambil kasus ini, Ishita tidak akan menyelamatkan. Dia meminta dia untuk tidak mengatakan ini. Dia bilang aku tidak m mengatakan ini, kita harus membuat tempat untuk menggantung tempat Ishita ini. Dia meminta dia untuk kembali ke indra, dan menampar dia. 

Dia mengatakan Aku benci diriku sendiri, aku kehilangan hak untuk disebut ayah yang baik dan suami. Dia mengatakan tidak, Anda suami yang baik, ayah dan anak. Dia mengatakan bahu Anda lebih baik dari saya, saya m gagal untuk membantunya. Dia menenangkan dia dan memeluknya. Mereka menangis. Ruhi terlihat dan menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1074
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1073