Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1070

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1070 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vandu mengkhawatirkan. Bala meminta Vandu menjadi kuat. Bala mendapat panggilan dan terkejut. Ishita kata Raman, mendapatkan saya keluar dari sini. Raman berjanji bahwa ia akan keluar dari penjara segera. Waktu bertemu mendapatkan lebih. Ishita dan Raman meninggalkan tangan mereka, sambil menangis. 

Yeh hai Mohabbatein ............ .plays ......... .. Ishita pergi dan teriakan. Raman menangis melihatnya. Amma mengatakan satu lagi berita buruk, apa yang terjadi dengan Soumya. Mihika bilang aku harus pergi ke Amma, ia mendapat sehat oleh penderita diabetes, bagaimana Ishita .... Amma meminta Mihika untuk pergi.

Vandu meminta Mihika tidak perlu khawatir, dan hanya mempersiapkan diri untuk pergi. Bala mengatakan melakukan pengepakan Anda, saya akan mengatur tiket. Raman berbicara dengan pengacara dan teriakan meminta dia untuk mendapatkan Ishita keluar, saya tidak ingin alasan, tidak mustahil. Dia pergi. 

Romi meminta Mihika berapa hari yang dia pergi. Dia bilang aku tidak tahu. Sarika mengatakan Mihika yang baik meninggalkan, dia mendapatkan setelah Romi, saya berharap dia tidak pernah datang kembali. Romi meminta Mihika untuk mengurus. Mihika daun. Ishita pergi untuk mengambil makanan. 

Para wanita memintanya untuk bergerak maju. Ishita mengatakan ada batu di beras dan menunjukkan sipir. Sipir mengatakan tunjukkan, saya dihapus, pergi sekarang. Ishita mengatakan bagaimana semua orang makan, makanan yang dibuat dengan cara yang buruk. Sipir melempar makanan marah dan meminta dia untuk makan makanan yang baik jika dia mendapat. Para wanita tertawa.

Ruhi bersandar di bangku dan guru bertanya-tanya apa yang terjadi padanya. Dia memanggil Ruhi dan meminta gadis untuk melihat Ruhi. Gadis itu mengatakan Ruhi tidur, saya mencoba membangunkannya. Guru memeriksa Ruhi, dan mengatakan dia telah pingsan. Dia meminta mereka untuk memanggil Adi cepat. 

Adi datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi, dia terus cepat dan tidak makan apa-apa. Dia mengambil Ruhi. Ishita mengatakan Ruhi ... dan merasakan sesuatu yang salah dengan dirinya. Dia bilang aku merasa Ruhi menelepon saya. Dia memanggil untuk polisi dan meminta dia untuk membiarkan dia membuat panggilan telepon ke putrinya, ia merasa putrinya dalam masalah. Dia meminta banyak, dan polisi pergi menolak nya. Ishita menangis.

Abhishek memenuhi kepala penjara itu dan meminta dia untuk tidak ketat dengan Ishita, aku tahu dia secara pribadi, dia adalah ibu yang baik, orang yang baik, warga yang bertanggung jawab, dia dokter gigi. Sipir bilang aku tidak bisa mengubah aturan, tapi aku akan melihat. Polisi mengatakan Ishita meminta untuk membuat panggilan telepon ke rumah. Sipir mengatakan kita tidak setuju dengannya selalu, suaminya dibuat adegan di pagi. Abhishek bertanya dapat saya bertemu dengannya, dan sipir memungkinkan dia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1071
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1070