Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1068

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1068 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mendapatkan peralatan makanan. Para tahanan penjara mengejek dia dan meminta sipir untuk memberi mereka makanan. Para sipir penjara mengalahkan perempuan. Ishita terlihat pada. wanita tegur Ishita untuk menatapnya. Ishita duduk di sana dan seorang wanita meminta dia untuk tidak duduk di tempatnya., Ishita duduk di tempat lain. Para wanita tertawa pada dirinya dan mengolok-olok dirinya. 

Ishita mendapat sedih dan menangis. Raman berbicara di telepon dan mengatakan saya ingin Ishita keluar, Abhishek, kasusnya harus di jalur cepat. Ibu Bhalla datang dengan makanan dan melihat Raman. Raman mengakhiri panggilan dan teriakan. Warden melempar piring makanan untuk para wanita. Ishita terlihat pada. sipir tegur mereka dan meminta mereka untuk makan apa saja yang diberikan. Ishita melihat makanan. 

Warden meminta dia untuk makan, dia tidak akan mendapatkan makanan buatan sendiri di sini. Ibu Bhalla meminta Raman untuk memiliki makanan. Raman mengatakan saya tidak m lapar. Ibu Bhalla bertanya sampai kapan Anda lapar, memiliki beberapa oleh tangan saya. Raman melempar makanan dan mengatakan menghentikannya, istri saya di penjara dengan pembunuhan menyalahkan, dia lapar, dia tidak diberi makanan buatan sendiri, 

Anda ingin saya untuk memiliki makanan, melihat negara Ruhi ini, apakah Anda melihat Ruhi. Dia mengatakan ya dan menangis. Wanita itu mengambil piring makanan Ishita ini. Ishita duduk beristirahat di dinding. Raman mengatakan saya mengatakan Ruhi bahwa tidak akan terjadi untuk Ishita. Ibu Bhalla menenangkan dirinya. 

Dia bilang aku sedang gagal untuk mendapatkan dia. Ibu Bhalla Tuhan dia dan mereka menangis. Ishita menangis dan duduk memikirkan keluarganya di sel penjara. Abhishek kenang Ishita, dan mendapat sedih melihat medali nya. Dia asap dan mengatakan saya tahu Ishita tidak bisa membunuh siapa pun, dia bahkan tidak bisa menyakiti siapa pun, 

saya m berdaya dan tidak mampu berbuat apa-apa. Aku tahu apa yang dia akan melalui, saya harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan dia keluar. Ishita menangis. Penjara sipir meminta dia untuk tidur dan tegur dia. Ishita kenang Raman dan argumen manis mereka ditampilkan di FB. Raman meminta dia mengapa dia peduli padanya begitu banyak. 

Dia mengalahkan dia dengan bantal, dan meminta dia untuk tidur saja. Dia bilang aku memanggilmu, karena saya terluka melihat kau terluka, aku akan tidur di tanah sekarang. Dia mengatakan maaf, datang di tempat tidur. Dia mengatakan halus. Dia bilang aku tahu Anda tidak nyaman. Dia bilang aku m-baik saja. 

Dia mengatakan baik-baik saja, aku harus apa-apa juga, dan menggoda dengan dia. FB berakhir. Raman melihat pic dan teriakan mereka. Dil Kahin rukta nai ......... memainkan ...... .. Ishita menangis. pagi nya, narapidana penjara mengomentari Ishita. Ishita memanggil Neelu dan bertanya apakah dia bangun Ruhi. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1069
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1068