Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1067

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1067 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita diambil di dalam penjara dan melihat para tahanan. Dia bertemu kepala penjara dan sipir mengirimkan wanita constable keluar. Dia meminta Ishita namanya. Ishita mengatakan namanya. sipir mengirimkan Ishita. Mereka memeriksa tinggi dan berat badan. Sipir mengatakan bekerja di luar untuk memeriksa apakah Anda memiliki senjata atau hal yang buruk. Lady polisi mencoba untuk menghapus pallu-nya. Ishita berhenti padanya. Sipir meminta constable wanita untuk memeriksa dirinya. 

Ishita bilang aku tidak m kriminal. Sipir mengatakan Aku tahu, tapi aturan yang sama untuk semua orang di sini. Ishita bilang aku akan diriku melakukannya dan teriakan. Vandu bangun dan mengatakan bagaimana aku tidur terlalu lama, dan berpikir tentang Ishita. ibu kaya wanita / siswa datang untuk memenuhi Vandu di rumahnya. Vandu berbicara dengan ibu siswa dan membela dirinya. 

Vandu memberitahu ibu siswa bahwa ia hanya memikirkan masa depan siswa. Wanita mengatakan Anda melakukan ini dengan anak saya, dia terpeleset dalam keadaan koma, Anda hancur masa depannya, dan kutukan Vandu. ibu siswa meminta Vandu bunuh diri, atau berdoa ini tidak terjadi dengan anaknya. panik Vandu. Ishita diminta untuk menghapus perhiasan dan juga mangalsutra nya. Ishita menangis dan mengatakan tidak mangalsutra. kepala penjara itu mengatakan tidak ada logam diperbolehkan di sini, menghapusnya. mangalsutra dia juga dihapus. 

Ishita menangis dan diberi pakaian penjara, dan beberapa peralatan. Sipir meminta dia untuk mengikuti semua aturan. Abhishek datang dan meminta Raman mengapa ia memanggilnya. Raman meminta Abhishek untuk membiarkan dia bertemu Ishita sekali. Abhishek mengatakan tidak, kami telah mengirimnya ke pihak berwenang penjara, hanya pengadilan bisa menyelamatkannya, Jailer Sadhna sangat ketat, dia tidak akan mengizinkan. 

Raman meminta dia untuk mencoba sekali. Abhishek panggilan kepala penjara itu dan meminta izin, untuk Raman untuk menemui istrinya. Abhishek mengirimkan Raman untuk memenuhi Ishita. Raman mengucapkan terima kasih. Raman masuk ke dalam penjara untuk bertemu Ishita. Dia menangis, melihat dia dalam pakaian penjara. Ansoo ka rishta ............ ..plays ......... .. Raman dan Ishita melihat satu sama lain dan mendapatkan berlinang air mata. 

Dia ingat saat-saat romantis lama mereka. Ishita menangis dan bertanya tentang Ruhi. Raman mengatakan dia baik-baik saja. Dia bilang aku sangat menyesal, maafkan aku harap, aku tidak ingin membunuh Chadda, ia mengalahkan Pallavi, ia memiliki pisau di tangannya, saya tidak mengerti apa-apa ketika dia ditusuk, Pallavi takut keluarganya, saya don 't tahu bagaimana tubuhnya telah terbakar. Raman terlihat pada terkejut. Dia mengatakan maafkan saya silahkan. 

Dia mengatakan tenang, Anda percaya saya benar, tidak ada yang akan terjadi pada Anda, saya berjanji, saya akan membuat Anda keluar dari sini, jangan menangis. Mereka memegang tangan melalui ruang-ruang kecil di dinding logam pembagi. Polisi meminta Raman untuk pergi, karena waktu pertemuannya punya lebih. Raman dan Ishita pergi, dan meninggalkan tangan masing-masing. Mereka menangis.

Vandu kekhawatiran dan duduk berpikir tentang kata-kata wanita itu. Dia bilang aku tidak melakukan apa-apa dan memegang kepalanya. Vandu pergi dan menutup ruang. Dia visualisasi wanita yang meminta Vandu bunuh diri, sebagai Vandu membunuh anaknya. Vandu mengatakan tidak, aku tidak melakukan apa-apa, dan visualisasi mahasiswa berbaring di tempat tidurnya. Dia bangun dengan luka. Vandu mendapat lebih trauma dan terkejut. Dia kembali dan hal-hal jatuh. 

Dia melihat mereka berdua menghilang dan berpikir whats terjadi padaku. Dia tampak untuk obat-obatan, dan melihat brandy. Dia minum banyak anggur, dan mengatakan saya tidak melakukan apa-apa. Dia jatuh di tempat tidur. Raman meminta pengacara bagaimana Pathak pergi tiba-tiba. Pengacara mengatakan dia tidak enak badan, Sir bercerita tentang kasus ini. Raman meminta dia untuk mendapatkan istrinya keluar, dia tidak kriminal, dia di penjara. 

Pengacara mengatakan kita bisa melakukan sesuatu di pagi saja. Raman mengatakan saya ingin istri saya keluar dengan saya malam ini, melakukan sesuatu, saya ingin konfirmasi sekarang, yang lain saya memiliki banyak cara. Pengacara mengatakan aku mengerti, aku akan melakukan sesuatu. Raman menunggu untuk mendapatkan Ishita dibebaskan, sementara pengacara mencoba yang terbaik. Pengacara mengatakan kita punya janji dengan hakim, saya mendengar dia benar-benar seorang pria yang baik, mungkin Ishita bisa menyelamatkan sekarang. 

Raman mengucapkan terima kasih. Amma menangis. Romi menenangkan dirinya. Raman pulang. Amma dan Mrs. Bhalla bertanya tentang Ishita. Raman mengatakan polisi menangkapnya. Ibu Bhalla mengatakan bagaimana mereka bisa menangkapnya, bagaimana Ishita mempertaruhkan hidupnya untuk menangkap Kaali. Mereka menangis. Mr. Bhalla mengatakan akan ada beberapa jalan keluar, jangan khawatir dan mengambil Mrs. Bhalla. Appa konsol Amma dan membawanya. 

Bala daun dengan mereka. Romi meminta Raman untuk memenuhi Ruhi, dia sendirian di kamarnya. Raman pergi ke Ruhi dan melihat dia tidur. Dia ingat janjinya dan duduk di sisinya. Dia melihat pic keluarga Ruhi memegang, dan mengatakan maafkan aku Ruhi, Papa tidak bisa membawa Anda Ishi Maa kembali, tapi Papa berjanji bahwa saya akan membawa Anda Ishi Maa segera kembali. Dia memeluk Ruhi dan teriakan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1068
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1067