Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1066

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1066 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pallavi berpikir Saya tidak bisa mengatakan Amar digunakan untuk memukul saya, saya akan mengatakan Ishita hanya datang untuk bertemu dengan saya. Dia mengatakan Sir, Ishita hanya datang untuk bertemu dengan saya, kita punya anak. Abhishek mengatakan baik-baik saja, penjaga melihat Anda dengan sebuah koper besar, apa itu. Ishita mengatakan beberapa pakaian, selimut, mainan. 

Pallavi kata file lama. Abhishek meminta warna koper. Ishita mengatakan coklat. Pallavi mengatakan biru. Abhishek mendapat panggilan dan mengatakan aku m datang. Dia melihat Ishita dan daun. Ishita mengira aku sedang berbaring, dan mendapatkan lebih banyak terperangkap, apa yang harus dilakukan, mendapatkan saya keluar dari harap Tuhan ini.

Ruhi mendapat demam. Ibu Bhalla mengurus dirinya. Amma mengatakan Ruhi sangat takut. Ibu Bhalla menangis. Bala mengatakan dia akan baik-baik saja. Ruhi bangkit dan berteriak Ishi Maa. Adi memeluk dan mengatakan Ishita baik-baik saja, beristirahat. Mr. Bhalla mengatakan mengapa Sarika memberitahu Ruhi yang Ishita dibawa ke kantor polisi. 

Romi menggerutu dan pergi ke Sarika. Dia bilang aku akan menendang Anda keluar. Dia bertanya apakah Anda gila. Dia bertanya mengapa Anda mengirim Ruhi sengaja, apa yang Anda lakukan untuk menggunakan seorang gadis kecil untuk merencanakan melawan kami, Anda seperti seorang wanita yang murah. Dia mengatakan meninggalkan tanganku, aku akan mendapatkan Mahila mandal dan membuat Anda ditangkap karena kekerasan dalam rumah tangga, 

apa rencana Anda harus merencanakan Rohit dan menendang saya keluar, saya akan melihat bagaimana dapat pengadilan memungkinkan Ishita untuk mengadopsi bayi, yang memiliki tuntutan pidana terhadap dirinya, dan Anda tidak nakal dengan saya. Dia pergi. Abhishek memeriksa laporan sidik jari dan terkejut. 

Dia datang kembali ke Ishita. Dia bilang aku menahanmu karena tuduhan pembunuhan Chadda, aku minta maaf. Ishita menangis shock. Ishita diborgol dan dibawa keluar. Raman akan terkejut melihat dia dan bertanya Abhishek apa yang Anda lakukan. Abhishek mengatakan dia ditangkap karena pembunuhan Chadda ini. 

Raman meminta kau gila, Anda telah melihat dia. Dia mengatakan kita telah melihat bukti forensik, seseorang kehilangan suaminya, tuduhan serius nya. Kami punya sidik jarinya pada kaleng bensin. Ishita kata tapi Pallavi mengambil bensin untuk membersihkan tanda, apakah dia ... Pallavi melihat Ishita dan berpikir mereka ditangkap Ishita, jika dia mengatakan kebenaran ... Ishita berpikir apa Pallavi memberitahu polisi.

Raman meminta Pallavi mengatakan, Ishita datang untuk bertemu dan membantu Anda, dia tidak ada hubungannya dengan pembunuhan. Abhishek mengatakan tenang Raman, saya yakin Ishita memiliki alasan untuk ini, tetapi pengadilan akan memutuskan, mari kita melakukan tugas kita. Verma datang ke kabin saya. Dia pergi. Raman meminta Pallavi untuk memberitahu. Dia berjanji Ishita bahwa tidak akan terjadi padanya sampai dia masih hidup dan pergi untuk berbicara dengan Abhishek. Pallavi mengatakan Ishita bahwa saya akan mengatakan kebenaran dan mendukung Anda. Ishita dibawa ke kemacetan dan melihat para tahanan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1067
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1066