Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1062

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1062 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pallavi menyembunyikan telepon. Shagun bertanya Pallavi tentang kencannya. Pallavi terletak. Ishita bertanya kenapa kau di sini. Shagun mengatakan dia datang ke sini untuk memiliki cokelat panas, dan Anda. Ishita dan Pallavi mengatakan mereka hanya bertemu. Polisi datang dan meminta Ishita adalah bahwa mobilnya, dan nama-nama lainnya. Shagun mengatakan tambangnya. 

Dia mengatakan semula tidak parkir. Shagun kata maaf, saya akan memarkir. Pallavi meminta Ishita tidak meneleponnya dan mereka tidak akan bertemu untuk beberapa hari. Dia pergi. Ishita menangis dan mengatakan apa yang saya lakukan. Ishita panggilan Raman dan meminta dia untuk segera pulang. Dia bilang aku tidak bisa, saya harus rapat. Dia mengatakan tolong, saya perlu bicara. Dia mengakhiri panggilan dan teriakan.

Raman pulang dan meminta dia mengapa dia memanggilnya. dia bilang aku ingin mengatakan sesuatu. Dia mengatakan memberitahu saya, apa yang terjadi. Romi datang dan mengatakan Abhishek datang menemui Anda berdua. Raman meminta Ishita untuk datang. Dia akan terkejut. Raman bertanya Abhishek apa yang terjadi. Ibu Bhalla mengatakan Abhishek tidak memberitahu saya. Abhishek bilang aku datang bertugas. 

Raman bertanya tapi apa yang terjadi. Abhishek bilang aku telah datang untuk mengambil Ishita ke kantor polisi untuk diinterogasi. Raman bertanya mengapa. Abhishgek meminta Anda tahu Amarnath Chadda dibunuh. Raman mengatakan apa. Abhishek bilang aku harus mengambil Ishita dalam hal ini. Raman mengatakan itu adalah shock, tapi mengapa Ishita. Abhishek mengatakan ponsel Chadda ini sedang dilacak di sini. 

Raman mengatakan mengapa dia, jika telepon dijiplak di sini. Abhishek mengatakan bertanya, apakah dia di kafe dengan Pallavi, ia menghancurkan telepon, mengatakan kebenaran, kita memiliki rekaman CCTV. Raman meminta Ishita mengatakan. Dia menangis dan mengatakan ya, aku punya ponsel Chadda, saya pergi menemui Pallavi, kami mencoba untuk menghancurkan kartu sim. Abhishek meminta Ishita untuk datang. 

Raman mengatakan dia salah, dia tidak enak badan, Ishita ceritakan apa yang Anda akan memberitahu saya. Abhishek bilang aku punya tekanan pada saya, ada banyak pengacara di balik kasus ini, jika dia tidak bersalah, dia akan segera kembali. Raman bertanya apa yang salah. Abhishek membawanya. Raman panggilan Pathak dan meminta dia untuk datang di kantor polisi. 

Dia meminta Romi berada di sini dan meminta Mrs. Bhalla tidak memberitahukan hal itu kepada Ruhi dan Adi. Sarika tersenyum. Ishita dibawa ke kantor polisi. Dia menyembunyikan wajahnya. Abhishek membawanya untuk diinterogasi. Raman terlihat pada. Ishita memberikan sidik jarinya. Raman menangis melihatnya. 

Raman pergi ke Pathak, Mr. Bhalla dan Romi. Mereka harus bicara. Raman meminta Mr. Bhalla tidak perlu khawatir. Ruhi pulang dan meminta Neelu untuk membuat sandwich hanya untuk dirinya, Adi akan datang terlambat setelah latihan sepak bola. Dia bertanya tentang semua orang. Sarika mengatakan bahwa polisi mengambil Ishita. Ruhi bertanya mengapa. Sarika mengatakan semua orang pergi ke sana, 

Raman sedang mencoba untuk membebaskan Ishita, tidak menelepon dan mengganggu mereka, membawa saya ke sana. Sarika mengatakan Rohit terluka, aku tidak bisa meninggalkan dia, Anda bisa pergi sendiri ke kantor polisi, Anda cerdas. Dia mengatakan Abhishek juga ada, Ishita akan senang melihat Anda. Dia memberikan uang dan meminta dia untuk mengambil becak. Ruhi terima kasih dan pergi. Sarika mengatakan sekarang akan menyenangkan. Neelu bertanya mana Ruhi pergi. Sarika mengatakan dia pergi ke Iyers.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1063
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1062