Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1060

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1060 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita dan Pallavi berada di jalan. Ishita pergi untuk membeli beberapa bensin. Dia mengatakan orang yang mobilnya mogok di beberapa jarak dan membeli bensin. Romi daun dari pompa bensin dan berhenti sebagai Raman menyebutnya. Dia mengatakan Raman bahwa dia tidak bisa menemukan Ishita. Dia meminta Raman menunggu, dan dia akan datang ke sana. Ishita mengambil bensin dan pergi. Romi daun juga.

Suraj bertanya Ashok tentang mobil Ishita di luar rumah Amarnath Chadda ini, mengapa Anda sampai di sana. Ashok mengatakan saya bertemu Chadda di beberapa partai dan berpikir untuk memberinya sebuah kasus, saya pergi ke sana, dan istrinya mengatakan ia tidak di rumah. Suraj mengatakan Chadda menangani kasus Rohit. Ashok mengatakan jadi mungkin Ishita ada di sana, tapi istrinya mengatakan Chadda keluar dari kota, maka apa yang Ishita dan istrinya lakukan di sana.

Ishita dan Pallavi memproses. Pallavi menghentikan mobil dan mengatakan tempat ini baik untuk membuang tubuh, mendapatkan tas keluar dan saya akan melihat apakah ada beberapa bahaya. Ishita mendapat tas keluar dari mobil dan menyeretnya. Pallavi meminta Ishita untuk pergi. Ishita mengatakan apa, harus saya meninggalkan Anda sendirian di sini. Pallavi mengatakan Anda melakukan banyak untuk saya, jangan khawatir, pergi dari sini, aku akan mengelola, keluarga Anda akan menemukan Anda. Dia mengatakan yang baik jika saya mengakhiri ini dan meninggalkan dari sini, Anda pergi, memberi saya bensin bisa. Ishita memberikan bensin nya. Pallavi meminta dia untuk hanya pergi. Ishita daun.

Pallavi menempatkan bensin pada tubuh Chadda dan mengatakan Anda terganggu saya banyak, saya akan menghapus setiap tanda Anda, Anda tidak bisa mengganggu saya pernah sekarang Amar. Dia membakar dirinya. Dia menangis. Raman mengatakan kami tidak mendapatkan petunjuk apapun. Mihir kata tenang. Ishita pulang. Raman bertanya di mana kau, ke mana Anda pergi, kami menemukan Anda, mengapa Anda pergi ke rumah Chadda ini. Dia bertanya apa. 

Dia mengatakan Anda disebut Abhishek, dan kami ditelusuri telepon Anda, kami pergi ke sana dan penjaga mengatakan Anda mengambil koper besar dan pergi dengan Pallavi, Neelu mengatakan Anda pergi ke klinik, bagaimana Anda pergi ke Chadda. Ishita mengatakan anak laki-laki itu membutuhkan bantuan, ia tidak dapat datang ke klinik, dan saya pergi ke rumahnya. Dia menangis dan mengatakan saya menghadiri dia di rumahnya dan kemudian mengunjungi Pallavi, ada hal-hal berat yang ia memberikan diri dan aku membantunya, telepon saya pergi dan saya tidak bisa menghubungi Anda. 

Dia mengatakan Anda harus memberitahu kami, itu Chadda tidak ada untuk membantu Pallavi. Ishita mengatakan tidak, tidak tahu di mana dia. Ibu Bhalla meminta Raman untuk membiarkan dia menyegarkan diri dan beristirahat. Ishita meminta maaf dan pergi. Ishita berlaku lotion untuk tangan dan melihat darah. Dia mendapat takut dan mengatakan saya lakukan pembunuhan. Dia mulai membersihkan darah dan tangisan. 

Pathak berbicara kepada Raman dan meminta tanda-tanda-Nya. Dia bilang aku akan bertemu Chadda di pagi, kertas tua yang salah tempat. Raman mengatakan memanggil Chadda dan bertanya padanya apakah ia perlu lagi kertas, kita akan mengakhiri kasus ini segera. Ishita mencuci tangan dan wajahnya, dan mendengar dering telepon. Dia mengatakan ini bukan ringtone ponsel saya dan memeriksa tasnya. Dia mendapat panggilan Pathak di atasnya dan berpikir yang telepon itu. Chadda dan Pallavi ini pic muncul. Dia akan shock dan menyadari teleponnya Chadda ini. Dia duduk menangis.

Pathak menelepon lagi. Pathak mengatakan Chadda tidak menerima dan menelepon lagi. Ishita mematikan telepon dan berpikir di mana untuk menyembunyikannya. Dia menyembunyikan hal itu di lemari. Raman meminta Pathak untuk menghubungi Chadda besok. Ishita menangis seperti yang dia lakukan pembunuhan. Neelu datang dan meminta dia untuk datang untuk makan malam, Mrs. Bhalla memanggil. Ishita bilang aku punya makanan di tempat Pallavi dan mengirimkan Neelu.

Ishita akan terganggu dalam tidur dan ingat pembunuhan Chadda ini. Dia menangis dan mengatakan saya tidak membunuh, tidak ada. Raman bangun dan mendengar dia. Dia membangunkan dia dan bertanya apa yang terjadi padamu, itu akan menjadi mimpi buruk, kau baik-baik saja. Dia berpikir untuk memberitahu Raman, yang lain dia tidak bisa hidup damai dengan berbohong. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku harus mengatakan sesuatu, ketika Anda menemukan saya .. Dia mengatakan beristirahat. Dia mendapat panggilan Manoj dan mengatakan saya berharap Shagun baik-baik saja. Dia mendapat tahu Shagun jatuh dan mengatakan jangan khawatir, saya m datang.

Shagun mengatakan maaf, saya punya icecream keinginan dan wnet ke dapur, aku terpeleset karena ada air di lantai, saya tidak mendapatkan banyak sakit. Manoj dan Raman memintanya untuk mengurus. Dia mengatakan benar-benar menyesal. Ishita ingat Pallavi dan kata-kata Raman. Dia berpikir bagaimana Shagun terluka, Pallavi membuat saya bersumpah untuk tidak memberitahu siapa pun, aku akan memberitahu Raman dan ini terjadi, saya tidak bisa menyembunyikan ini dari Raman. Manoj khawatir untuk Shagun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1061
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1060