Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1058

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1058 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berusaha mencari Ishita. Dia membuat panggilan dan tidak bisa menghubunginya. Ia berpikir di mana dia pergi. Ishita berasal dari kamar kecil dan melihat Chadda mati, dan Pallavi duduk di SHOC. Dia mengatakan apa yang akan kita lakukan, saya akan memanggil ACP Abhishek, ia akan membantu. Dia menyebut Abhishek. Dia menjawab panggilan. Pallavi mengambil telepon dan switch off. Ishita bilang aku ingin berbicara dengan Abhishek. 

Pallavi mengatakan Anda lakukan pembunuhan. Ishita mengatakan itu dalam pertahanan diri untuk menyelamatkan Anda. Pallavi bilang aku tahu ini bahwa Anda datang untuk menyelamatkan saya dan terperangkap, Amar akan membunuhku, tapi tidak akan memahami hal ini. Ishita mengatakan kami akan menjelaskan mereka. Pallavi mengatakan Anda melakukan hal yang besar, ia digunakan untuk memukul saya setiap hari, saya digunakan untuk hidup dalam ketakutan memikirkan apa yang akan dia lakukan dengan saya, Anda membebaskan saya dari dia, terima kasih banyak. 

Mereka menangis. Ishita mengatakan melihat kita harus menjelaskan polisi dan menyerah, yang saya lakukan salah. Pallavi mengatakan tidak, mereka tidak akan mengerti, Anda tidak tahu keluarga Amar, mereka adalah orang-orang kuat, mereka tidak akan meninggalkan Anda dan saya, kita harus melakukan sesuatu. Ishita bertanya apa yang harus dilakukan. Abhishek mengatakan Ishita menelepon saya saat ini dan sekarang teleponnya akan off, mengapa dia menelepon saya. 

Raman khawatir di rumah. Ruhi menunjukkan proyek sekolah dan mengatakan tidak menceritakan hal itu kepada Ishita, ini adalah rumah kami dan keluarga kami tinggal di sini, saya akan mendapatkan penanda, menunggu. Proyek ini jatuh. Ruhi menangis dan mengatakan rumah saya pecah. Raman menenangkan dirinya. Ishita bertanya apa, kau gila, kita penjahat untuk membuang tubuh, kami akan menginformasikan polisi, 

Chadda terbunuh karena saya menghemat, polisi akan mengerti, biarkan aku menelepon polisi. Pallavi berhenti dan mengatakan Anda benar-benar baik, hanya setuju, bukan untuk saya, tapi membantu saya untuk kepentingan anak-anak, memikirkan Adi, Ruhi dan Rohit saya, silahkan, kita harus membuang tubuh ini. Ishita mengatakan kita memiliki undang-undang dengan kami. Pallavi mengatakan apa hukum, keluarga Amar adalah kuat, mereka akan mengubah kebenaran, 

saya telah melihat semua itu, hanya membantu saya, semuanya akan baik-baik saja, saya tidak ingin kau pergi penjara karena saya, silakan. Ishita menangis dan mengatakan saya lakukan pembunuhan. Abhishek panggilan Raman dan bertanya adalah segalanya baik-baik saja, Ishita menelepon saya dan itu bisa terputus sebelum aku menjawab itu, maka teleponnya tidak aktif. Raman bilang aku mencoba untuk meneleponnya, dia tidak di rumah. 

Abhishek mengatakan jangan khawatir, saya akan melacak panggilan. kekhawatiran Raman. Pallavi mengatakan kita akan menempatkan tubuh dalam tas ini. Ishita meminta kamu keluar dari pikiran Anda, bagaimana Anda akan menyembunyikan. Pallavi mengatakan kita akan membuang tas ini jauh. Ishita mengatakan apa yang akan Anda katakan siapa pun ketika mereka bertanya tentang suami Anda. 

Pallavi mengatakan menghentikannya, saya akan mengatakan saya m juga khawatir. Ishita bertanya berapa banyak Anda akan berbohong. Pallavi mengatakan diam, saya sedang melakukan ini untuk kita berdua, aku mohon, membantu saya. Raman mengatakan I m khawatir, aku bakal menemukannya. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1059
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1058