Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1057

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1057 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pathak mengatakan ia memiliki pertemuan mendesak, maaf. Dia mengatakan apa yang omong kosong, Anda dapat pergi. Pathak mengatakan Anda berbicara dengannya di telepon, silakan dan panggilan Raman. Raman mengatakan saya sedang pergi sekarang. Pathak mengatakan berbicara dengan Niddhi silakan. Dia bertanya di mana kau, aku tidak punya waktu untuk menunggu, apa yang ingin Anda katakan. Dia bertanya tentang kasus Vandu ini. 

Dia bilang aku sedang melakukan apa yang baik untuk klien saya, saya mendapat kesepakatan terbaik untuk Vandu, suaminya membutuhkan uang, yang keinginannya jika ia ingin mengambil 20 lakhs atau tidak. Dia memberikan telepon kembali ke Pathak dan mengatakan meminta Vandu setuju dan menerima kesepakatan. Pathak daun.

Ishita datang ke rumah Chadda ini. Dia membunyikan bel. Dia mengatakan yang akan saat ini, siapa Anda menelepon Pallavi. Dia mengatakan Ishita ... Ishita teriakan Pallavi ... .. Chadda menutup mulut Pallavi dan mengikat dirinya. Chadda membuka pintu dan bilang aku datang untuk bertemu Pallavi. Dia mengatakan dia tidak di rumah. Dia bertanya adalah segalanya baik-baik saja. 

Dia mengatakan ya, saya harus menghadiri panggilan imp, maaf dan menutup pintu. Pallavi perjuangan. Ishita berpikir untuk memanggil Abhishek dan tidak mendapatkan jaringan di teleponnya. Pallavi melihat Ishita meninggalkan dan akan dirinya dibebaskan. Dia berteriak Ishita. Ishita melihat Chadda menyeret Pallavi kembali. 

Dia berteriak Pallavi dan meminta Chadda untuk meninggalkan dia. Dia mendapat di dalam rumah dan berjalan ke kamar. Dia bertanya apakah Anda gila, aku akan berhenti Anda. Dia mengatakan masalah pribadi saya, akan Anda menghentikan saya. Ishita memegang pisau dan meminta Pallavi melarikan diri. 

Ishita dan Chadda melawan, sementara Pallavi jatuh. Chadda meminta Ishita untuk memberinya pisau. Dia meminta Pallavi untuk menjalankan, dan berhenti Chadda. Dia memegang pisau, dan mereka berdua bertarung. Chadda akan ditusuk. Pallavi berteriak Ishita. Chadda jatuh di tempat tidur. Ishita melihat darah di pisau dan terkejut. 

Pallavi akan terkejut. Dia menutup mata dan jatuh. Pallavi teriakan Amar dan bergerak dia. Pallavi mengatakan dia sudah mati Ishita, Anda membunuh Amar. Ishita bilang aku tidak membunuhnya, dia memegang tangan saya dan menarik tangan saya, pisau memukulnya, dia tidak mati, dan memeriksa dia. katanya Amar, Pallavi mengkhawatirkan, bangun. Dia memeriksa denyut nadi dan tangisannya. Pallavi mengatakan dia sudah mati. 

Ishita pompa hatinya dan berteriak Amar, bangun. Mereka menangis. Ishita bilang aku tidak membunuhnya dan teriakan. Raman pulang dan melihat lampu berfluktuasi. Dimulai hujan. Dia bertanya-tanya mengapa itu hujan sekarang, mana Ishita pergi, dia bisa terjebak dalam hujan. Ishita melihat darah di tangannya. Ishita mencuci tangan dan teriakan. Dia pikir siapa untuk memberitahu sekarang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1058
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1057