Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1053

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1053 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala mengatakan tidak ada gunanya berbicara Vandu. wanita mengatakan pergi, saya akan membuat Anda dihukum. Vandu menangis dan Bala membawanya. Pria itu mengatakan kesalahannya anak kami juga. Wanita mengatakan diam, aku tahu whats ada laporan darah, kita bercerai dan anak saya bantalan kemiskinan berada bersama Anda, melakukan apa yang Anda inginkan, menutup mulut Anda dalam hal ini, saya akan mendapatkan keadilan dengan mendapatkan pengacara terbaik untuk dia.

Raman berkat Chadda dan mengatakan kita akan datang. Dia mengatakan Ishita yang akhirnya, kita akan bebas dari Sarika, kita akan mendapatkan hak asuh Rohit, kredit pergi ke Anda, Anda membuat hal-hal baik-baik saja. Ishita kata tapi ibu nyata Rohit. Dia mengatakan tidak ada bedanya sekarang dan pergi ... Sarika mengatakan Neelu untuk memeriksa Rohit karena saya sedang keluar. 

Neelu mengatakan Aku m juga akan pasar. Sarika mengatakan baik-baik saja, sekarang dia sedang tidur, periksa nanti. Dia pikir dia tidak bisa menghabiskan uang akan dengan otomatis, dia harus menghabiskan waktu di manicure, dia dapat mengambil mobil Ishita ini. Dia pergi. Ibu Bhalla terlihat dan mengatakan kita harus mengajarinya pelajaran. 

Dia menginformasikan ini kepada Mihika. Mihika mengatakan sekarang melihat apa yang terjadi dengan Sarika. ibu siswa pergi menemui pengacara Niddhi Chabbra. Dia berbicara dengan menteri dan mengucapkan terima kasih untuk mendapatkan pengangkatannya dengan Niddhi, yang tidak kehilangan hal apapun sampai sekarang, dan berharap ia membuat mereka memenangkan kasus mereka juga. Niddhi berjalan di kabinnya.

Wanita diberikan 5 menit untuk berbicara dengan Niddhi. Wanita memenuhi Niddhi dan mengatakan anak saya mencoba untuk memberikan nyawa-Nya karena pokok itu, saya ingin Anda untuk mendapatkan Vandita dihukum, mengatakan sesuatu silahkan. Niddhi sibuk memeriksa gaun online di tab dan mengatakan anak Anda tertangkap mencuri kertas dan Anda ingin saya dapatkan utamanya dihukum, 

Anda mengatakan apa yang semua orang tahu, saya akan memberitahu Anda sesuatu sekarang. anak Anda membutuhkan obat, laporan darahnya akan menunjukkan itu, ia telah mengambil obat hari itu dan melompat sedang tegang, itu bukan kesalahan utamanya, Anda berada di London saat itu. Wanita bertanya bagaimana Anda tahu semua ini. 

Niddhi bilang aku mendengar nama Anda dan memahami mengapa Anda datang ke sini, saya percaya yang di depan. Wanita bertanya akan Anda tidak mengambil kasus saya. Niddhi bilang aku tidak mengatakan ini, Anda harus percaya saya atau meninggalkan. Wanita mengatakan saya percaya Anda. Niddhi meminta dia untuk melakukan pembayaran nya di meja resepsionis, kau tahu aku tidak kehilangan hal apapun. 

Wanita itu meminta biaya nya. Niddhi mengatakan 3 crores, Anda memutuskan tentang anak Anda. Dia meminta dia kan suka warna biru atau merah. Wanita mengatakan biru. buku Niddhi gaun. Wanita daun. Niddhi bilang aku ingin tahu rasa dia, yang tidak baik, dia harus membayar biaya karena dia tidak punya pilihan, hanya saya dapat menyelamatkan anaknya, karena saya tidak pernah kalah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1054
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1053