Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1049

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1049 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan masalahnya adalah Anda berpikir banyak, aku tahu kau akan melakukan sesuatu untuk membantu Pallavi, tapi hati-hati, aku memiliki hubungan profesional dengan Chadda. Dia bilang aku ingin tahu apa yang terjadi dalam kehidupan Pallavi, saya berjanji saya tidak akan mengambil langkah drastis. Dia meminta dia untuk tidur sekarang.

pagi nya, Amma meminta Vandu untuk duduk, aku akan membuat makanan. Vandu mengatakan yang seluruh, saya membuat sarapan, memilikinya. Semua orang duduk untuk sarapan. Mereka semua mengambil gigitan pertama. Amma berhenti Vandu dan bilang aku akan membuat sesuatu untuk Anda. Vandu mengatakan mengapa. 

Bala mengatakan Anda membuat semua ini, saya akan membuat sesuatu yang istimewa. Vandu mengatakan tidak, saya membuat semua ini, siapa yang akan makan ini kemudian. Dia selera makanan dan meludah. Dia mengatakan yang sangat asin, saya minta maaf. Amma kata yang halus. Shravan mengatakan makanan masih dunianya, aku akan memilikinya. Dia memeluk Vandu.

Adi meninggalkan dan mengatakan Raman bahwa temannya memanggilnya untuk datang untuk menginap. Raman mengatakan Ishita bahwa teman yang baik Adi memanggilnya, ayahnya mengambil kata-kata saya dengan baik, teman-teman kelompok peduli di usia ini. Romi datang dan memberitahu Mihika bahwa ia akan mendapatkan tasnya. 

Mihika bilang aku datang untuk memeriksa Romi, jika dia siap, kita bisa pergi kantor bersama-sama. Romi hadiah dan mengatakan terima kasih yang kecil untuk Anda, tidak ada yang bisa melakukan apa yang Anda lakukan untuk saya, saya mendapat pekerjaan dan hormat juga, terima kasih banyak. Mihika mengatakan itu tidak diperlukan. 

Ishita mengatakan memeriksa, ia mendapat oleh cinta. Mihika suka rantai emas dan liontin. Dia mengatakan yang indah. Dia mengatakan tidak mahal. Mihika mengatakan terima kasih, tapi itu tidak diperlukan. Sarika datang dan tampak pada. Ibu Bhalla mengatakan itu diperlukan, Anda melihat bakatnya ketika semua orang memanggilnya berguna, 

terima kasih banyak, dan memberkati dia. Mihika mengatakan dia sangat berbakat, dia akan maju banyak sendiri. Mereka semua melihat Sarika. Ibu Bhalla mengatakan kata-kata Anda telah mengubah hidupnya Mihika, hal yang besar, ada beberapa orang yang hanya tahu untuk merusak kehidupan lain. Romi dan Mihika meninggalkan. Ibu Bhalla meminta Neelu tidak membuat parathas bagi siapa pun, siapa pun yang menginginkannya akan membuatnya. 

Sarika menggerutu dan melempar piring. Dia pergi. Ibu Bhalla panggilan wanita beruntung dan tak tahu malu nya yang hancur kehidupan Romi ini. Ishita meminta Raman yang dia tidak akan kerja hari ini. Dia bilang aku sedang bebas dan berpikir untuk bekerja dari rumah. Dia mengatakan keputusan yang baik, akan kami mengundang Chaddas untuk makan siang. 

Dia mengatakan Anda berarti Anda ingin mendapatkan ramah dengan Pallavi. Dia mengatakan Anda menyarankan ini, saya ingin tahu Pallavi dengan baik, mungkin dia benar-benar membutuhkan bantuan. Aku berjanji hanya akan mengamati dan tidak bereaksi. Raman bilang aku akan memanggilnya, saya berharap ia bebas. Dia menyebut Chadda. Dia berharap diragukan nya yang salah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1050
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1049