Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1045

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1045 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita meminta Pallavi untuk berbagi apa pun atau mengatakan padanya jika dia membutuhkan bantuan. Dia bertanya kesusahan Chadda nya, adalah segalanya baik-baik saja di antara mereka. Pallavi bertanya apa yang Anda katakan. Ishita kata maaf, Tusshar melihat Anda berdua, ia mendapat khawatir suatu mengatakan kepada saya. Pallavi mengatakan tidak, ia telah salah paham. Shagun mendengar mereka. 

Amar khawatir untuk kesehatan saya dan memarahi saya dengan cinta. Ishita mengatakan itu manis dia untuk memberitahu saya, tapi saya m senang Anda baik-baik saja. Dia pergi. Shagun meminta Pallavi lakukan kita bertemu sebelumnya. Pallavi menolak. Shagun mengatakan Anda adalah orang yang mengajukan kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap suami Anda, Anda Pragati benar. 

Pallavi mengatakan saya pikir Anda keliru, saya m Pallavi Chadda, saya m istri advokat senior Amarnath Chadda, saya m sangat senang dengan dia, dan alasan dirinya. Shagun mengatakan dia berbohong, aku yakin dia Pragati, tidak Pallavi. Dolly menunjukkan pic nya dengan Tusshar dan mengatakan saya akan terus frame ini di kamar tidur saya. Ibu Bhalla mengatakan menjaga grup pic di kamar tidur dan lelucon. 

Ibu Bhalla mengambil makanan untuk Shagun dan meminta dia untuk memiliki makanan dengan baik. Shagun melihat Pallavi dan Chaddha dan berpikir dia adalah Pragati, dia datang ke LSM saya untuk mencari bantuan, negara-nya buruk, kenapa dia berbohong sekarang. Pallavi meminta maaf kepada Amar. Shagun mengatakan sesuatu yang tidak benar di sini. 

Ishita meminta Shagun untuk memiliki makanan. Dia meminta dia untuk melihat Vandu, meringankan untuk melihat dia tersenyum. Mereka harus bicara. Shagun meminta Ishita tidak perlu khawatir. Bala bilang aku punya makanan untuk Vandu, dia bisa memiliki apa-apa. Ishita mengatakan kami bangga Bae membutuhkan perawatan yang baik dari Vandu. 

Dolly mengatakan Saya berharap Daler seperti dia. mereka semua tertawa. Shagun melihat Pallavi. Bala pergi ke Raman. Raman bertanya mengapa mereka tertawa. Bala mengatakan saya berikan makanan untuk Vandu, perempuan menarik kakiku, gerakan kecil saya membawa senyum di wajahnya, yang cukup bagi saya. Raman mengatakan saya setuju Anda adalah suami terbaik. 

Dia mengatakan kepadanya bagaimana perempuan menari dengan aktor. Mereka harus bicara. lelucon Raman. Appa mengatakan Bala beruntung, bahwa Vandu akan terkesan dengan hal-hal kecil, dan Amma Anda tidak membiarkan saya menonton film, karena saya dulu seperti Madhubala. Mereka semua tertawa. 

Appa mengatakan bahkan hari ini saya memiliki Madhubala, Madhu dan Bala ini. Bala tertawa. Mr Bhalla mengatakan kita tidak harus memberitahu rahasia untuk istri-istri kami. Chadda mendengar mereka dan mengatakan perempuan harus di tempat mereka, mereka tidak harus datang di kepala kami, kami mendapatkan dan bekerja sepanjang hari, tidak bisa orang hidup bebas. 

Raman bertanya apa yang Anda katakan, kami menikah mereka dan mencintai mereka. Mr. Bhalla mengatakan istri yang rumah CM, dan kita harus merawat mereka. Dia mengatakan Chadda bahwa suami dan istri harus mengurus keinginan masing-masing, apakah Anda pikir istri Anda datang di pesta dengan izin Anda, tampaknya dia juga tidak dalam kendali Anda. Dia tertawa. Chadda asap melihat Pallavi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1046
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1045