Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1043

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1043 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir mengatakan ada pesta besar yang direncanakan oleh perusahaan kami, untuk mempromosikan Kya Kool Hai Hum 3 Film, Raman memberi ide untuk menjaga partai ini di aula komunitas kami, dan Aftab-Tusshar juga akan datang. Dia meminta mereka untuk mengelola pengaturan. Mihika berharap suasana hati semua orang mendapat baik oleh partai ini. Dia memberitahu Amma tentang hal ini dan mengatakan Vandu akan senang, perusahaan kami mensponsori partai. 

Ibu Bhalla mengatakan Mihika tepat. Ishita dan Raman meminta Amma setuju. Amma setuju. Sarika datang dan tampak pada. Dia pikir aku akan melihat berapa lama kebahagiaan ini tetap, sampai aku mendapatkan semuanya, saya tidak akan duduk tenang, saya akan melakukan apa pun untuk mengamankan masa depan saya. Ishita kata Raman, saya m takut Sarika dapat melakukan sesuatu dalam partai. 

Dia meminta dia untuk mengundang Abhishek dan Prateek. Dia menyebut Chadda dan mengundang dia dan Pallavi datang. Chadda mengatakan Pallavi tidak sehat, dan saya memiliki pekerjaan juga, kita tidak bisa datang, maaf, waktu berikutnya yakin, mengurus. Raman mengatakan Ishita yang Chadda tidak bisa datang dan pergi.

Chadda panggilan Pallavi dan mengatakan kepadanya tentang perjalanan Bangalore nya. Dia bilang aku m baik-baik saja, saya tidak ingin apa-apa, aku akan tidur lebih awal hari ini. Dia mengatakan Raman menelepon dan mengundang untuk pesta. Dia bilang aku tidak akan pergi. Dia bilang aku mengatakan kepadanya Anda kurang sehat, merawat, aku akan segera kembali.

Ishita melihat Pallavi di kedai kopi dan meminta dia untuk datang di pesta. Pallavi kata maaf, saya tidak bisa datang, Amar berada di luar kota, dan aku m tidak sehat juga, saya m lebih baik, saya memiliki sinus. Ini adalah teman kuliah saya. Ishita mengundang dia untuk datang sebagai pihak yang sejuk dengan aktor. Temannya mengatakan Pallavi adalah penggemar Tusshar, dia harus pergi. Pallavi mengatakan pihak filmnya dan saya sedang biasanya berpakaian sekarang. 

Ishita mengatakan pilih pakaian dari saya, datang. Pallavi berpikir saya bisa menghabiskan waktu dengan Rohit, dan Amar akan datang besok, aku harus pergi dalam partai. Bala mendorong Vandu untuk datang dalam partai dan mengatakan kita harus bersama keluarga, perusahaan Raman ini mensponsori pesta, aktor yang datang. Dia meminta dia untuk bersiap-siap dan kejutan itu dengan Gifting saree sebuah. 

Dia mengatakan baik-baik saja, tapi berjanji Anda tidak akan mendapatkan saree bagi saya, sehingga mencolok. Dia tersenyum dan memeluknya. Pallavi akan berpakaian dan mengatakan tidak tahu yang saya lakukan benar atau tidak dengan datang di pesta, Rohit tidak ada di sini. Ishita datang dan memuji dia. Neelu membawa Rohit dan mengatakan ia tidak membiarkan saya mengganti popok. Pallavi mengatakan Ishita bahwa saya akan mengganti popok nya. 

Ishita mengatakan tidak, saya akan melakukan. Neelu mengatakan Ishita yang Raman memanggil dirinya. Pallavi meminta dia untuk pergi, dan saya akan mendapatkan Rohit. Ishita pergi. Pallavi mengambil Rohit dan pelukan dia. Dia bilang aku sangat menyesal, ampunilah mumma Anda, bagaimana saya bisa mengatakan saya tidak bisa membuat Anda dengan saya, saya senang bahwa Anda punya keluarga yang baik seperti, mumma baru seperti Ishita, aku mencintaimu Rohit.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1044
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1043