Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1040

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1040 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Suraj meninggalkan marah. Romi terima kasih kinners. Mereka mengatakan kita harus terima kasih untuk meminta bantuan dari kami. Mihika mengatakan bahkan kemudian, terima dari hati kita. Mihika memeluk Romi. The kinners memberkati pasangan mereka. Romi dan Mihika senyum. Ishita meminta Shagun untuk beristirahat dan memiliki jus. Shagun meminta yang kalian tinggal di ruangan ini. 

Ishita mengatakan ya, dan bertanya tentang laporan nya. Shagun mengatakan semuanya baik-baik saja. Ishita bertanya mengidam. Shagun kata sitaphal icecream. Ishita bilang aku sangat menyukainya, apa lagi. Shagun tersenyum dan kadang-kadang mengatakan tendangan bayi. Ishita mengatakan wow, apakah Anda merasa itu, akan saya merasakan tendangan jika aku menyentuh sekarang. Shagun bilang aku berpikir begitu.

Ishita mencoba merasakan bayi tendangan dengan menjaga tangannya di perut Shagun ini. Shagun mengatakan mungkin dia sedang beristirahat sekarang. Raman dan Manoj datang. Ishita bertanya Raman untuk mencoba. Raman terasa tendangan dan mengatakan aku m ayahnya, ia hanya menendang. Ishita bertanya-benar. Raman meminta kau tidak merasa. Dia mengatakan Anda beruntung. 

Raman mengatakan Anda juga akan merasa, memberikan beberapa waktu. Mihir datang dan memberitahu Raman bahwa saya akan pergi sekarang, aku punya pekerjaan. Dia meminta Shagun untuk beristirahat, saya akan datang untuk bertemu besok. Ishita meminta dia untuk mencoba dan merasakan tendangan bayi juga. Mihir tersenyum dan pergi. Raman menemukan Ishita marah.

Mihika dan Romi datang tertawa dan menayangkan video Suraj untuk Mihir. Mihir bertanya bagaimana Anda melakukan ini. Mihika kata Romi melakukan ini. Dia mengatakan Mihir tidak akan pernah melakukan hal ini, ia akan pergi ke kantor polisi dan laporan berkas, dia tidak bisa melakukan semua ini. Mihir tersenyum dan mengatakan dilakukan dengan baik.

Romi datang ke Raman dan mengatakan saya menemukan charger telepon saya, apa yang Anda lakukan di sini di ruang tamu. Raman mengatakan Ishita kesal karena dia tidak merasakan tendangan bayi, ini adalah masalah, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menghiburnya. Romi mengatakan tidak ada yang bisa melampaui Anda dalam percintaan, Anda dapat menghiburnya di 2mins. 

Raman mengatakan kanan dan pergi ke Ishita. retak Raman beberapa lelucon. Dia mengatakan tidak adil bayi yang tidak menendang bagi saya. Dia mengatakan ya, tapi bagaimana bayi akan tahu siapa yang menyentuhnya. Dia meminta aku tidak khusus untuk bayi. Dia mengatakan mengambil kelas ketika ia datang, untuk saat ini, Anda istimewa bagi saya. Dia meminta dia untuk datang dengan dia, mereka akan keluar. Dia menegaskan dan membawanya.

Mihika merasa dia mengatakan banyak untuk Mihir, ia mungkin merasa buruk. Dia menyebut Mihir. Dia bertanya bagaimana Vandu. Dia mengatakan Vandu baik-baik saja, saya merasa Anda merasa buruk bahwa saya bercanda tentang Anda infront dari Romi. Dia bilang aku m membosankan, saya tidak merasa buruk. 

Dia bilang aku seperti Anda seperti Anda, Anda tahu Romi terluka, dia merasa tidak berharga dan ia tidak melakukan sesuatu yang baik, jadi saya ingin dia merasa baik, tidak berpikir saya dibandingkan dia dengan Anda, tidak merasa buruk. Dia bilang aku tidak akan pernah keberatan apa pun yang Anda katakan, Anda adalah teman terbaik saya, saya bersyukur. Mereka tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1041
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1040