Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1037

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1037 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan media meliput soal mahasiswa bunuh diri. Suraj mengatakan kami ingin keadilan, dapatkan utama yang keluar. Reporter bertanya akan siswa mendapatkan keadilan, akan Anda mendapatkan keadilan dengan protes. Ashok datang ke sana dan melihat ini. Mahasiswa memprotes Vandu. Ashok panggilan Suraj dan meminta dia untuk datang kepadanya. Suraj pergi ke Ashok. Ashok meminta whats terjadi, adalah perguruan tinggi atau sayuran ini pasar. 

Suraj mengatakan apa-apa, saya sedang menetap skor dengan Vandu, dia menampar saya dan sekarang dia tidak akan bisa berbuat apa-apa. Dia menunjukkan warna hitam dan mengatakan aku bakal menghitamkan wajahnya Infront kuliah dan media. Dia pergi. Ashok tersenyum. Ishita feed Rohit. Raman mengatakan saya memiliki pertemuan imp, bersama mumi. 

Ishita meminta Rohit tidur. Dia memainkan tv dan akan terkejut melihat berita, tentang Vandu dan siswa bunuh diri. Dia menyebut Neelu dan memberikan Rohit. Dia mengatakan Vandu tidak bisa melakukan ini, whats terjadi. Dia melihat Suraj dan mengatakan akan rencana Suraj melawan Vandu. Dia menyebut Bala. 

Bala akan terkejut dan mengatakan Anda tahu Vandu baik, saya tidak mengerti. Ishita mengatakan Aku m pergi ke sana, saya akan memanggil Raman. Bala mengatakan saya juga akan datang ke sana. Mihika datang ke Mihir dan bertanya mengapa Anda menelepon saya segera. Dia meminta dia untuk tidak panik, dan menunjukkan berita. Dia akan terkejut. Ishita mengatakan Mrs. Bhalla bahwa dia harus pergi, jumlah Raman adalah tidak terjangkau. 

Ibu Bhalla meminta dia untuk pergi, dan mengatakan saya akan pergi dan dengan Amma, saya m baik-baik saja sekarang, pergi cepat. Ishita mengatakan merawat dan daun. Ibu Bhalla berdoa semuanya akan baik-baik saja. Dia pergi ke Amma. Amma mengatakan dokter mengatakan kepada Anda untuk beristirahat, kau baik-baik saja. Ibu Bhalla mengatakan ya, aku merasa kesepian dan datang ke sini untuk bicara. 

Dia meminta dia untuk membuat kopi untuknya. Amma bertanya sejak kapan kau suka kopi. Ibu Bhalla sejak saya mulai menyukai Anda, membuat beberapa idli vada bagi saya juga. Amma meminta dia untuk duduk, dan meminta dia untuk menonton tv. Ibu Bhalla mengatakan tidak, saya ingin hanya berbicara. 

Amma menegaskan dan meminta dia untuk duduk. Ibu Bhalla menyembunyikan remote. Amma berpikir Mrs. Bhalla mendapat tua dan tidak ingin melihat tv. Raman berbicara kepada Chadda dan meminta whats masalah sekarang. Chadda mengatakan kita harus menemukan wanita itu dan mengambil persetujuan pribadinya. 

Anjing menggonggong mengganggu Chadda. Chadda bertanya Pallavi tentang anjing itu. Dia mengatakan mungkin dia lapar, saya akan memberikan makanan kepadanya. Chadda mengatakan Anda tahu bagaimana mengontrol dia dan mengirim dia. Dia mengatakan menyesal dan terus berbicara dengan Raman. Dia mengatakan sampai kita mengambil persetujuan wanita itu secara pribadi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1038
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1037