Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1036

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1036 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Suraj menghasut untuk memprovokasi serikat mahasiswa terhadap Vandu. Para siswa setuju dengan Suraj dan mengatakan kami tidak akan tenang. Pria itu meminta Vandu mendengar protes serikat mahasiswa, bagaimana Anda menjadi tidak bertanggung jawab, Anda harus mengambil cuti jika Anda memiliki stres, Anda harus menjaga masalah pribadi di rumah ketika Anda datang untuk bekerja. media terlibat. Suraj mengatakan Vandu menampar saya, sekarang lihat hasilnya.

Chadda mengatakan formulir persetujuan yang tepat, tapi apakah ini tanda-tanda ibu bayi? Manajer mengatakan ya. Raman bertanya apakah ada komplikasi. Chadda mengatakan tidak, kita tidak perlu memberikan iklan sekarang. Dia meminta Raman untuk melihat tanda-tanda, harus suka dilakukan dengan sengaja palsu, memeriksa tanggal, yang berusia 5 bulan dan menandatangani tinta segar, orang ini pintar, tapi kami harus menemukan tentang hal itu. 

Ishita melihat Pallavi khawatir. Chadda dan Pallavi meninggalkan. Ishita berpikir mengapa Pallavi gugup, whats masalah ini. Raman dan Ishita berada di jalan. Raman mengatakan Chadda adalah pengacara tajam. Ishita mengatakan ya, memang, dia tahu wanita baik, sebaliknya, suami saya tidak tahu saya dan ulang tahun saya. Dia bilang aku tahu Anda sangat baik. Dia mengatakan hal itu tidak bisa. 

Dia menghentikan mobil dan mengatakan Anda tidak menantang saya, dan menggoda. Dia tertawa dan memeluk dia. Dia mengatakan polisi akan memotong Challan jika kita asmara pada percintaan. Dia bilang ya, mereka akan berpikir kita GF BF, memungkinkan meninggalkan. Ibu Bhalla mendapat enak badan. Amma dan Mr. Bhalla merawatnya. 

Ishita dan Raman pulang dan bertanya apa yang terjadi. Mr. Bhalla mengatakan obat itu hilang. Raman pergi untuk mendapatkan obat-obatan. Ishita meminta Mrs. Bhalla untuk beristirahat di kamar, dan pergi ke Sarika. Dia memeriksa untuk obat-obatan dan mengatakan ini adalah kamar saya sebelumnya. Sarika bertanya mana Anda pergi, 

Anda berencana untuk mengadopsi Rohit. Ishita bertanya bagaimana kita bisa mengadopsinya, Anda mengadopsinya benar, kami pergi ke pengacara untuk membuat makalah properti, Anda ingin benar berbagi Anda, apakah Anda ingin bertanya pengacara. Sarika mengatakan tidak, saya percaya Anda, besar Anda melakukan ini untuk saya. 

Ishita mengambil Rohit dan mendapat obat-obatan Mrs. Bhalla di kotak mainan. Sarika mengatakan bagaimana ini datang ke sini, saya tidak tahu bagaimana hal itu terjadi. Ishita mengatakan ya, kotak-kotak ini memiliki kaki datang dari lemari dan campuran dalam mainan Rohit. Sarika mengatakan Anda punya sekarang, bawa diam-diam. Ishita marah daun.

Raman meminta Mrs. Bhalla untuk beristirahat, karena dia memiliki obat-obatan. Ishita membawa obat-obatan dan spesifikasi dan mengatakan dia punya ini di kamar Sarika ini. Raman mengatakan itu berarti Sarika melakukan ini. Ishita bilang aku ingin memilah adopsi Rohit, Sarika tidak harus tahu ini, dia meragukan pada saya, saya berbohong padanya. Raman mengatakan kita harus melakukan sesuatu segera.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1037
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1036