Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1031

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1031 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mendapatkan panggilan Pathak ini. Dia mengatakan Ishita yang Pathak mengambil janji Chadda ini. Amma meminta kamu semua akan, perayaan Lohri ada. Raman mengatakan saat ini, pertemuan pengacara yang lebih penting. Ishita mengatakan kita akan datang. Raman, Ishita dan Abhishek meninggalkan. Vandu pulang dan mengatakan maaf, aku terlambat Bala, t di sini adalah masalah besar di perguruan tinggi. 

Dia bertanya apa. Dia mengatakan perguruan tinggi loker keselamatan mendapat rusak, ada banyak uang, lihat, aku sampai di rumah ini menjadi pokok, saya akan menyimpan ini dalam loker kami. Bala akan berpikir. Dia terus uang dan mengatakan saya akan memberikan kembali ini, datang Lohri punya, saya akan membuat Shravan siap. 

Bala meminta dia untuk pergi. Raman, Ishita dan Pathak datang ke rumah Chadda dan melihat perayaan Lohri. Pathak memperkenalkan Chadda untuk Raman dan Ishita. Chadda mengatakan Pathak bercerita tentang Raman, Anda terkenal di kalangan bisnis Delhi, pertama kita akan melakukan Lohri puja, maka kita akan membahas kasus Anda. Ruhi panggilan Ishita.

Ruhi berbicara kepada Ishita dan mengatakan saya telah membeli hadiah untuk semua orang. Ishita bilang aku tidak ingin apa-apa, aku ingin kau, kembali segera. Ruhi bilang aku akan segera datang. Dil se dil ka ......... ..plays .......... Raman pergi ke Ishita. Ishita mengatakan Ruhi, kita akan bicara nanti, mengurus. Ruhi mengatakan aku mencintaimu. 

Ishita mengatakan aku mencintaimu juga dan mengakhiri panggilan. Ishita mengatakan Raman bahwa dia hilang Ruhi. Dia meminta dia untuk datang. Ishita ingat Lohri pertamanya dengan Raman. Dia mengingatkan kepada Raman, dan mengatakan kita bertindak Infront Tandon. Dia mengatakan bagaimana kita bisa melupakan. Dia mengatakan kita akan keluar dari masalah ini segera. Vandu meminta Bala untuk datang. 

Bala mengatakan aku sedang menunggu untuk Anda, lihat aku telah menjadi orang besar, bahwa saya sedang mencuri uang dari rumah saya sendiri untuk mengembalikan uang kepada Khosla, itu juga uang istri saya. Kami hancur, saya m orang yang sangat buruk, aku benci diriku sendiri. Dia menangis. Dia bertanya apa yang Anda katakan, kau bilang kau kembali uang untuk Khosla, 

Raman memberi Anda uang. Dia mengatakan ya, yang kesalahan saya, saya bilang setengah kebenaran, saya harus memberikan jumlah besar sesuai kontrak, Anda menghentikan saya, saya tidak mendengarkan Anda. Dia khawatir. Dia mengatakan kita tidak akan rugi sekarang, aku merusak semuanya. Dia menangis…

Mihir meminta Mihika datang, kami akan melakukan Bhangra Dia menolak dan mengatakan saya berpakaian shalwar ketat, jika saya menari, itu akan sobek, saya akan malu. Dia tertawa dan mengatakan itu berarti Anda punya lemak. Dia mengatakan tutup mulut, aku m tidak gemuk. Mereka tertawa. dia bilang aku sedang berpikir untuk memberikan satu kesempatan lagi untuk Romi, aku tahu dia tidak tampil baik di pekerjaan sebelumnya, memberikan pekerjaan di perusahaan kami dia. 

Dia mengatakan tidak ada kesempatan baginya, ia akan menyebabkan lebih banyak masalah. Dia mengatakan tapi kau tahu apa yang sedang terjadi Romi melalui, tolong bantu dia. Dia mengatakan baik-baik saja, meminta Romi datang untuk wawancara, saya merasa limbah pada waktu. Dia bilang aku yakin Romi akan mengejutkan Anda. Amma meminta mereka untuk datang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1032
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1031