Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1030

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1030 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi melewati file ke Mihika dan meminta dia untuk tidak bekerja di negara ini. Dia bilang aku mulai bosan jadi aku menelepon kantor untuk mendapatkan file, hanya ada presentasi pada produk bayi. Dia bilang aku akan membantu. Dia meminta dia untuk memikirkan beberapa tagline untuk popok twinkle. Dia mengatakan beberapa baris dan dia tertawa. Dia bilang Anda tidak bisa melakukan apa-apa. Dia mengatakan Anda berkata benar, aku m tidak berguna, keluarga dan istri saya berpikir sama. 

Dia mengatakan saya kira semuanya memiliki waktu yang tepat, takdir, saya hanya tahu Anda akan mendapatkan pekerjaan yang baik, Anda pantas mendapatkannya. Dia mengatakan tidak tahu, saya akan pergi sekarang. Dia pergi. Ibu dan Bapak Bhalla pulang dan berbicara bahwa mereka memiliki kencan makan siang hari ini. Mereka menemukan pintu terkunci dan mencoba kunci. Sarika berhenti mereka dan membuka pintu. 

Dia mengatakan kunci Anda tidak akan membuka pintu ini sekarang, saya mendapat kunci berubah. Mereka mendapatkan terkejut. Mr. Bhalla bertanya mengapa Anda melakukan hal ini. Dia mengatakan untuk keselamatan saya, Anda semua bisa menendang saya keluar, ini adalah rumah saya juga. Dia bertanya apa yang omong kosong. Dia meminta dia untuk berbicara dalam nada rendah dan mengancam tentang polisi. 

Ibu Bhalla berhenti dia dan meminta kunci baru. Sarika mengatakan hanya ada satu kunci, saya akan menyimpannya, saya tidak membuat duplikat kunci. Dia pergi. Dia mengatakan gadis ini akan keluar dari batas. Pathak berbicara kepada Raman dan Ishita. Raman mendapat panggilan dan mengatakan apa, tenang, kami datang rumah. Dia mengatakan tindakan Sarika untuk Pathak dan Ishita. Dia mengatakan kita akan melihat tentang Rohit pertama, maka kita akan melihat Sarika. 

Pathak mengatakan saya tahu pengacara, dia masih muda tapi brilian, saya akan mengambil pengangkatannya. Ruhi panggilan Mrs. Bhalla dan ingin Lohri bahagia nya. Ruhi mengatakan Simmi dan Ananya baik-baik saja, Simmi mengambil Parmeet ke rumah sakit. Ibu Bhalla meminta mereka untuk kembali segera. Ruhi bilang aku sedang hilang semua orang. 

Amma datang dan Mrs. Bhalla meminta Ruhi untuk berbicara dengan Amma. Amma meminta dia untuk segera datang, mereka merindukannya. Mereka mengakhiri panggilan. Amma konsol Mrs. Bhalla dan menunjukkan item Lohri. Ibu Bhalla mengatakan saya tidak ingin apa-apa, Sarika yang mengganggu kami dan bercerita tentang kunci pintu berubah. Amma mengatakan kesalahan yang Romi juga, dia seharusnya jauh dari Sarika. 

Ibu Bhalla mengatakan whats kesalahannya, dia tidak tahu Sarika adalah seperti, ia tidak bersalah, ia mencari pekerjaan dan tidak mendapatkan satu yang baik. Raman, Ishita dan Abhishek pulang. Raman berteriak Sarika. Abhishek bilang aku akan berbicara dengannya. Abhishek meminta Sarika apakah dia mengubah kunci pintu utama. 

Sarika meminta mereka tidak mengatakan apa yang mereka lakukan dengan saya, Romi mengangkat tangan pada saya, saya melakukan ini untuk keselamatan saya, meminta ji mumi apa Romi lakukan. Ibu Bhalla mengatakan ya, tapi dia tidak bermaksud ini. Sarika mengatakan mereka bisa menendang saya keluar kapan saja, jadi saya melakukan ini. 

Abhishek bilang aku akan mengelola Romi, Anda tidak dapat melakukan hal ini, setiap orang harus mendapatkan kunci duplikat sampai besok. Dia mengatakan baik-baik saja, jika Anda mengatakan dan daun tersenyum. Abhishek kata Raman, saya tahu Sarika memainkan permainan, tapi marah keren, Sarika sini Rohit, dia menggunakan dia. Raman mengatakan saya memutuskan saya akan mengadopsi Rohit. Abhishek mengatakan itu ide yang baik, maka Anda dapat menendang Sarika keluar.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1031
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1030