Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1029

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1029 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita dan Pathak manajer pertemuan dan meminta dokumen Rohit. Manajer membuat alasan. Pathak mengatakan kita tahu Sarika tidak secara hukum mengadopsi dia, bagaimana Anda bisa memberikan bayi setiap orang asing, setiap anak memiliki catatan di panti asuhan, tunjukkan. Manajer bilang aku tidak memiliki catatan lama, saya memiliki pekerjaan, mengapa harus saya menunjukkan catatan, yang Anda, pergi dari sini. 

Ishita mengatakan baik-baik saja, mengambil waktu Anda, menemukan kertas, jika Anda tidak membantu kami, maka kami memiliki banyak cara hukum untuk mendapatkan info. Dia meninggalkan dengan Pathak. Manajer menyebut seseorang yang mengatakan mereka datang hari ini lagi. Ishita bilang aku lupa kunci saya, saya akan mendapatkannya. 

Manajer mengatakan mereka ingin mengadopsi Rohit secara hukum, tidak melakukan apa-apa, tidak ada yang akan tahu Anda berada ibu Rohit. Ishita mendengar dia dan mengatakan itu berarti manajer tahu ibu Rohit dan masih dalam kontak, mengapa dia bersembunyi. Dia mengatakan Pathak manajer yang bersembunyi ini, ia takut, yang beberapa hal yang besar. Dia mengatakan kita ingin Rohit, kami ingin surat persetujuan dari mereka, jika Rohit memiliki ibu, mengapa dia bersembunyi. 

Dia mengatakan itu sebabnya saya m mendapatkan keraguan. Dia mengatakan saya pikir kita harus memberitahu Raman. Dia mengatakan kita akan pergi ke kantor Raman. Neelu meminta wanita untuk datang. Ibu Bhalla menyapa mereka. Wanita mengatakan kami merayakan Lohri, jadi kami telah datang untuk membahas. Ibu Bhalla khawatir bahwa Sarika dapat membuat masalah dan mengatakan tahun ini kami tidak merayakan. 

Sarika datang dan mengatakan kita akan merayakan, Lohri senang Ibu Bhalla mengambil Sarika pergi dan bertanya mengapa dia melakukan hal ini. Sarika meminta saya tidak dapat melakukan apa-apa, mengapa Anda selalu menghentikan saya. Sarika menciptakan masalah. Romi datang dan mendengar mereka. Dia meminta Sarika untuk berbicara baik dengan mumi. 

Sarika memprovokasi dia dan mengatakan Anda selalu mengalahkan saya dan memarahi saya, saya akan mengeluh polisi saat ini. asap Romi. Wanita terlihat pada. Ibu Bhalla mengirimkan dia sebelum motif Sarika ini bisa terpenuhi. Dia pergi. Ibu Bhalla mendapat panggilan Mr. Bhalla. Dia mengatakan ada masalah, saya datang untuk membeli beberapa hal dan lupa dompet di rumah, akan Anda datang. 

Dia mengatakan menunggu di sana, aku akan datang. Dia mengatakan ini untuk para tamu dan daun. Sarika mengatakan maaf untuk melihat drama ini dan terletak wanita menunjukkan keluarga Bhalla dalam cahaya yang buruk. Dia mendapat simpati mereka. Dia meminta Neelu untuk mendapatkan sirup batuk Rohit. 

Dia mengirimkan semua orang dan memanggil seseorang untuk mengatakan tidak ada satu di rumah, datang ke sini dan melakukan pekerjaan Anda. Romi memeriksa motornya dan seorang pria bertanya tentang Mihika, mengatakan saya harus memberinya beberapa file. Romi mengatakan memberikannya kepada saya, saya akan memberikan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1030
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1029