Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1028

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1028 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengambil Raman dan mengatakan Sarika telah datang untuk mengeluh melawan kita, tidak peduli ketika kita bersama-sama, kita bisa tinggal di kamar lain. Sarika tersenyum melihat ruang, dan mengatakan informan rumah ini kembali. Ishita mengatur pakaiannya di kamar lainnya. Raman mengatakan kita harus berhenti Sarika. Dia mendapat panggilan Pathak dan meminta dia untuk membuat surat adopsi siap, setelah mereka mendapatkan Rohit, apa yang akan Sarika lakukan sekarang. 

Bala datang dan panik. Raman bertanya apa yang terjadi. Bala mengatakan Suraj dan Khosla tidak kembali kertas rumahnya, dan meminta 3 crores. Raman mengatakan tenang, mendapatkan surat-surat kontrak, aku bakal Pathak, kita akan melihat ada. Sarika datang di lantai bawah dan melihat semua orang. Dia meminta Neelu untuk memberikan air dan makanan. Ishita berhenti Neelu. Sarika pergi dan tegur Neelu. Dia mengangkat tangan untuk menampar Neelu, dan Ishita memegang tangannya, berteriak Sarika. 

Dia tegur Sarika. Dia mengatakan tidak ada yang ingin bersama Anda, tinggal di sini jika Anda ingin, memasak makanan untuk diri sendiri, mengambil air sendiri, mencuci pakaian Anda, tidak ada yang Anda hamba sini, Neelu adalah bagian dari keluarga ini, bukan Anda. Dia meminta Neelu menunjukkan Sarika tempat yang tepat jika dia bertingkah, seperti kita dengan Neelu. Sarika bilang aku akan menunjukkan tempat yang tepat saya segera dan daun.

Ishita meminta Mrs. Bhalla tidak perlu khawatir, mereka akan menghadapi masalah ini bersama-sama, Sarika tidak bisa menang. Dia memeluk Mrs. Bhalla. pagi nya, Sarika memberikan dokumen hukum untuk Raman dan meminta dia untuk mendistribusikan properti. Dia mengatakan Ashok telah membuat makalah ini, saya m ibu tunggal dan suami saya adalah non ada untuk saya, saya ingin uang untuk membesarkan anak saya, jangan buang waktu dan menandatangani surat-surat ini. 

Romi meminta dia untuk berhenti omong kosong, apa yang kanan dia bertanya, saya akan menendang Anda keluar. Mr. Bhalla berhenti Romi. Sarika bilang aku ingin uang untuk masa depan saya dan anak saya, Romi tidak berguna, saya ingin berbagi saya di properti. Mr. Bhalla mengatakan ini adalah rumah saya dan keluarga, jangan bicara tentang berbagi Anda. Sarika meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa, dan ejekan dia untuk tidak menaikkan Romi baik. 

Romi mengangkat tangan dan Ishita berhenti padanya. Sarika membuatnya marah dan mengatakan yang baik-baik saja, saya punya bukti dan menunjukkan pic dia diklik dari Romi mengangkat tangan pada dirinya. Katanya sekarang Romi, saya akan menunjukkan jika Anda berperilaku salah dengan saya, hukum adalah di sisi, Anda tidak bisa menendang saya keluar, saya ingin berbagi saya, saya ingin uang untuk masa depan saya, memberi saya share properti, jika saya menunjukkan ini pic ke polisi Raman, maka Anda tahu apa yang akan terjadi, aku akan meninggalkan kertas di sini, menandatanganinya. Dia pergi.

Ibu Bhalla mengatakan melihat aku tahu ini akan terjadi, jangan terus Rohit sini. Raman mengatakan tidak kesalahan Rohit, kita harus melakukan sesuatu. Ishita meminta akan kita pergi ke Pathak. Raman mengatakan kita tidak punya pilihan lain, datang. Romi berpikir semua orang khawatir karena Sarika, saya harus melakukan sesuatu, tapi apa ...

Romi mengatakan Mihika yang Sarika meminta saham dan mengancam mengeluh polisi, saya ingin membunuhnya. Mihika mengatakan rileks, kita akan menemukan beberapa solusi. Romi menghancurkan kaca marah. Mihika khawatir baginya. Sarika datang ke sana dan marah melihat Mihika dengan Romi. Mihika melakukan pertolongan pertama dan meminta dia untuk tidak melukai dirinya sendiri dalam kemarahan. Sarika ingat kata-kata Ashok. Dia mengatakan itu sebabnya Romi ingin menendang saya keluar dari hidupnya, aku tidak akan membiarkan ini terjadi, saya tidak akan pergi keluar dari kehidupan Romi ini. 

Pathak mengatakan Ishita yang tidak mudah untuk mengadopsi Rohit, kita perlu dokumen. Ishita mengatakan Sarika tidak mengadopsi Rohit. Pathak mengatakan kita akan menekan manajer, mungkin dia akan berbicara. Ishita mengatakan tidak, dia tidak akan menjawab kita. Pathak mengatakan mungkin dia mendapat pengacara melihat takut dan memberikan dokumen. Raman mengatakan Pathak benar, jika kita membuktikan Rohit bukan anak Sarika, kita tidak harus menanggung nya. Ishita trima yang dia lakukan kesalahan besar.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1029
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1028