Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1026

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1026 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Sarika datang ke sana dan mereka semua mendapatkan terkejut. Dia mengatakan Rohit bahwa dia merindukannya dan akan selalu bersamanya sekarang. Ishita bertanya bagaimana kau bisa bebas dari penjara. Sarika mengatakan Anda akan terkejut melihat saya, karena saya keluar tanpa bantuan Anda. Romi meminta dia untuk keluar. Sarika mengatakan mengapa, saya pikir Anda benar-benar mencintai saya, Anda adalah penipu, Anda lupa istri Anda segera. 

Dia mengatakan Anda cheater, pernikahan kami adalah cheat, Anda ditipu keluarga saya. Ibu Bhalla bertanya bagaimana kau mendapatkan gratis. Sarika mengatakan ada orang baik di dunia juga, Ashok Khanna membuat saya dibebaskan. Ashok berjalan di. Mereka semua marah. Ishita berhenti Ashok. Raman mengatakan baik-baik saja, saya tidak melihat drama ini. 

Sarika bilang aku telah tepat di rumah ini, Romi menikah dengan saya, Anda semua merasa Anda akan mengirim saya ke penjara dan pasal akan menutup, saya minta maaf, saya harus menanggung banyak, Anda mengatakan saya pecah rumah ini, apa yang Anda lakukan, meninggalkan saya di penjara, saya melakukan kesalahan, Romi meninggalkan aku di hari pernikahan, saat aku hamil, Raman datang dan membuat menyenangkan dari kemiskinan saya, 

Mrs. Bhalla mengatakan aku m berkarakter, ibuku meninggal, semua datang kepada saya meminta Romi ini bayi, Anda akan tidak datang jika Romi bisa mendapatkan bayi lagi, apa yang salah yang saya lakukan untuk mendapatkan cinta saya dengan menggunakan anak seseorang, bayi saya meninggal karena Romi. Ishita mengatakan setiap wanita tidak melakukan hal ini, setiap wanita memiliki anak ibu, 

kau hal-hal buruk, Anda tidak merasa bersalah, Anda merasa kami akan mengampuni Anda, Anda merasa itu tidak adil dengan Anda, baik, kenapa kau membalas dendam , Raman menampar Romi untuk Anda, sehingga Anda diterima di rumah ini, Anda mencoba untuk membunuh Raman, kami telah anak-anak kecil, Adi dan Ruhi, Anda menyerang mereka, Anda berada di sini untuk menunjukkan Anda tidak berdaya, maaf, Anda kehilangan rasa hormat bergabung tangan dengan musuh kita, kita tidak mengasihani Anda.

Sarika bilang aku m tidak besar seperti Ishita, saya bergabung tangan dengan Ashok, karena ia membantu saya, dia punya saya keluar dari penjara. Mr. Bhalla meminta dia untuk keluar. Dia bilang aku m bahu Anda, Anda dapat meminta hak bahu ini, Ishita tahu juga, bahu bisa keluarga ditangkap dalam satu menit. 

Amma bertanya mengapa Romi mengambil begitu banyak waktu untuk mendapatkan Rohit. Mihika mengatakan bersantai, saya akan pergi dan melihat. Ishita mengatakan ya, tapi Anda kehilangan semua hak Sarika. Aku berjanji tidak akan membiarkan Anda merebut kebahagiaan keluarga saya. Romi meminta Sarika untuk keluar dan menyeret dia. Mihika datang dan meminta kapan Sarika keluar dari penjara. 

Sarika meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa. Ishita mengatakan kami tidak akan membiarkan Sarika tinggal di rumah kami, dan meminta Abhishek datang. Abhishek datang ke sana dengan pengacara. Ishita meminta dia bisa menahan perintah, katakan padanya, kita tidak punya tempat untuknya di rumah ini. Abhishek mengatakan Sarika akan tinggal di sini, perintah pengadilan dan saya tidak bisa berbuat apa-apa. Ashok dan Sarika senyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1027
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1026