Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1020

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1020 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita bercak Ashok. Dia akan terkejut dan berjalan kepadanya. Dia bertanya bagaimana dia mendapatkan gratis. Dia mengatakan padanya bahwa Raman mengambil semua kasus kembali dan punya dia dibebaskan. Dia mengatakan Anda berbaring. Dia meminta dia untuk pergi dan meminta Raman. Dia datang ke rumah dan bertanya mengapa dia mendapatkan Ashok keluar dari penjara. 

Bagaimana Anda melakukan ini tanpa meminta, aku punya dia tertangkap oleh kesulitan? Dia mengatakan kau bertanya padaku sebelum bertindak roh, kita memiliki alasan kita sendiri. Dia mengatakan Anda mengambil keputusan sendiri. Bala datang kepada mereka. Dia mengatakan maaf mengganggu. Dia bilang aku akan kopi. 

Dia bilang aku datang untuk berbicara dengan Anda, tidak Raman. Dia mengatakan memberitahu saya. Dia meminta tidak akan Anda ingin tahu bagaimana Ashok keluar dari penjara. Dia bertanya bagaimana Anda tahu. Raman mencoba untuk menghentikannya. Bala mengatakan tolong, saya tidak ingin Anda berdua memiliki kesalahpahaman karena aku.

Dia kata Raman membawa kasus kembali demi aku, dia menyelamatkan saya dari pergi ke penjara. FB menunjukkan Raman datang ke kelas Bala dan mendengar siswa berbicara tentang Bala. Bala mengatakan inspektur bahwa saya tidak melakukan apa-apa. Polisi mencari tempat. Raman dihentikan dan mengatakan polisi bahwa saya harus bertemu Bala. 

Dia meminta Bala whats terjadi. Bala mengatakan saya tidak tahu, percayalah, aku tidak melakukan apa-apa, bagaimana Vandu akan bereaksi. Raman mengatakan tenang. Bala menangis. Raman mengatakan saya akan membantu Anda, katakan padaku. Bala mengatakan saya mendapat amplop ketika saya mengambil kelas, 

aku merasa aku akan melihat setelah selesai kelas, polisi datang dan mengatakan mereka harus tahu saya sedang memasok obat-obatan untuk murid-murid saya, ketika mereka memeriksa amplop, mereka mendapat obat, saya don 't tahu siapa yang mengirimnya, hidup saya hancur, Khosla membuang saya. 

Inspektur meminta Bala untuk datang bersamanya ke stasiun polisi. Raman mengatakan Aku m dengan Anda, percayalah. Bala mengatakan Raman, membantu saya, jangan biarkan mereka membawa saya, reputasi saya akan hancur. Raman mengatakan hanya Khosla dapat memberitahu saya whats masalah nyata.

Raman memenuhi Khosla. Khosla mengatakan aku sedang menunggu untuk Anda, datang. Raman bertanya mengapa kau perangkap Bala. Suraj meminta kau tidak mengerti sampai sekarang mengapa kita melakukan ini. Raman akan terkejut dan mengatakan dipahami, Anda berdua melakukan ini, apa yang Anda inginkan. Suraj meminta dia untuk membebaskan Ashok. 

FB berakhir. Bala mengatakan Raman mengambil kasusnya kembali, kemudian seorang pria datang ke kantor polisi dan mengklaim paket obat topi, polisi membebaskan saya, terima kasih Raman bantuan. Ishita berkat Bala untuk mengklarifikasi ini. Bala daun. Dia meminta maaf kepada Raman. Mereka tersenyum dan memeluk. 

Dia mengatakan Ashok akan merencanakan sesuatu lagi. Dia bilang aku akan mengelola. Dia bilang aku datang untuk tahu sesuatu tentang Sarika, seorang wanita di panti asuhan mengatakan kepada saya bahwa Sarika tidak secara hukum mengadopsi bayi, yang anaknya Rohit, siapa pun bisa datang dan mengklaim dia, kita tidak memiliki hak pada dirinya, 

aku akan bertemu Sarika, aku melihat Ashok dan dia mengatakan kepada saya bahwa Anda ditebus dia, aku marah dan datang ke sini untuk berbicara dengan Anda. Dia mengatakan kita tidak bisa mengharapkan kebenaran dari Ashok dan Sarika, jangan khawatir. Dia mengatakan Sarika melakukan buruk dengan seperti bayi kecil, bagaimana seorang wanita bisa melakukan ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1021
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1020