Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1019

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1019 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Pagi nya, Neelu berfungsi teh untuk Mrs. Bhalla dan mengatakan Romi tidak memiliki makanan di malam hari. Ishita berbicara kepada Rohit dan mengatakan hari polio nya, yang akan membawa Anda. Dia bertanya Mrs. Bhalla tentang Romi. Romi datang dan melihat Rohit. Dia meminta Neelu untuk membuat teh. 

Ishita meminta Romi untuk membantu, mengambil Rohit untuk polio, aku m sibuk. Dia mengatakan tolong, jangan mencoba untuk mendapatkan saya terkait dengan Rohit, saya harus pergi untuk beberapa pekerjaan. Ibu Bhalla meminta dia untuk sarapan. Romi daun. Ishita mengatakan polio adalah imp, semua orang tahu ini, Rohit dan aku akan pergi.

Bala mengambil kelas. Dia mendapat beberapa amplop. Dia meminta para siswa untuk datang di rumahnya jika mereka memiliki masalah apapun, ia meminta mereka untuk memberikan hasil 100%. Romi pergi menemui Sarika. Dia bertanya mengapa ia memanggilnya. Dia bilang aku ingin bertemu Anda. Dia bilang aku datang untuk bertanya, apakah Rohit punya keluarga. 

Dia bilang aku tidak tahu. Dia bertanya mengapa Anda melakukan ini, saya berubah untuk Anda. Dia bilang aku melakukan ini untuk Anda. Dia mengatakan cukup sekarang, Anda bisa mengatakan yang sebenarnya, saya akan diterima Anda. Dia bilang aku takut, aku kehilangan anak kami ketika Anda meninggalkan aku, aku mencintaimu dan ingin tinggal bersama Anda, percayalah. 

Dia mengatakan Anda ingin menempatkan semua ini di kepala saya. Dia mengatakan tidak, mencoba mengerti, saya melakukan ini untuk Anda. Dia teriakan diam, Anda hancur kita untuk membuat hidup Anda lebih baik, tinggal jauh dari saya dan keluarga saya, kami tidak berhubungan sekarang. Dia pergi. Dia berteriak Romi dan teriakan.

Ishita mencoba mendapatkan info dari panti asuhan dan menceritakan kisah Sarika ini. Dia bilang aku ingin tahu ibu kandungnya bayi, yang tentang hidupnya, katakan padaku, yang anaknya itu. Wanita tetes air di atas meja. Pria itu tegur dia dan mengirim dia. Ishita mengatakan Sarika berbohong kepada saya, saya harus secara hukum mengadopsi bayi, akan Anda membantu saya. 

Pria itu mengatakan Anda memiliki bayi, membesarkannya, Anda mengatakan anaknya Anda keluarga, silakan pergi. Dia pergi. Dia mengatakan saya berikan bayi itu ke Sarika, jika ibu dan keluarga nama bayi itu keluar, itu akan menjadi masalah besar. Wanita berhenti Ishita untuk berbicara dengannya. Dia bilang aku tahu bayi itu, ia adalah seorang yatim piatu, 

Sarika tidak mengadopsi dia, aku tahu semuanya, saya membantu Sarika, seseorang meninggalkan bayi itu di sini, manajer tahu segala sesuatu dan menyembunyikannya, tidak tahu mengapa. wanita mengatakan pergi dan meminta Sarika, menceritakan Kasturi menceritakan semuanya. Ishita mengatakan Sarika berbohong bahkan di penjara, jika ia tidak diadopsi, maka yang orang tuanya, yang rumit.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1020
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1019