Sinopsis Lonceng Cinta Episode 893

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 893 - Episode dimulai dengan Aaliya mengatakan Anda manis dan polos, dan itulah sebabnya dia mengambil keuntungan. Dia mengatakan mengapa dia tidak mengatakan siapa ayah dari bayinya, atau mungkin dia sendiri tidak tahu karena banyak pria dalam hidupnya. 

Abhi meminta dia untuk tidak badmouth tentang karakternya. Aaliya meminta dia untuk berpikir tentang dirinya dan Tanu, dan mengatakan bahwa gadis tidak jujur untuk ibunya sehingga dia tidak akan jujur kepada Anda juga. 

Dia meminta dia untuk membantu Tanu dalam pengaturan pernikahan mereka dan mengatakan sangeet Anda adalah setelah 3 hari, dan meminta dia untuk menjadi bahagia dan mengurus dirinya sendiri. Abhi mengatakan baik-baik saja. 

Dia mengatakan ada Bunty dan Babli besok ulang tahun, dan meminta mereka untuk membuat daftar tamu untuk pesta. Dia bilang aku akan meminta Nikita untuk ... kemudian mengucapkan selamat mengatakan Dadi. Aaliya mengatakan kita akan membuat semua pengaturan. 

Tanu mengatakan Abhi bahwa dia akan bersama dia dan tidak akan membiarkan dia memiliki ketegangan. Abhi mengatakan baik-baik saja. Aaliya berpikir dia tidak akan meninggalkan kesempatan untuk menghina pragya.

Sarla meminta maaf kepada pragya dan bilang aku harus percaya Anda, tapi saya percaya Aaliya. Dia mengatakan pikiran saya mengatakan bahwa anak saya tidak bisa melakukan ini, tapi. Dia bilang aku khawatir, dan mengatakan jika Anda benar-benar hamil maka ... 

Dia menangis dan meminta maaf. Pragya mengatakan Anda hanya khawatir karena saya dan mengatakan saya tidak merasa buruk scoldings Anda. Dia mengatakan bahkan Abhi mempertanyakan saya, dan saya tidak merasa buruk yang saya tahu dia peduli bagi saya. 

Dia memeluk. Sarla menangis. Aaliya mengatakan Tanu bahwa mereka telah melakukan itu. Tanu mengatakan Anda membuat seorang ibu menghina putrinya. Aaliya mengatakan sekarang pragya akan mengambil waktu untuk mendapatkan lebih dari ini. 

Abhi telah melihat semua ini dengan mata. Tanu mengatakan sekarang dia bisa menikah Abhi dan menikmati fungsinya. Aaliya mengatakan tidak, dan mengatakan pragya tidak akan diam, dan mengatakan dia adalah seekor kucing yang terluka tidak kurang dari harimau betina. 

Dia meminta dia untuk tidak meremehkan oposisi, dan mengatakan dia akan memikirkan melanggar pernikahan Anda. Dia mengatakan kita akan menyerang satu nya dengan satu, dan dia tidak akan bisa berpikir apa-apa. Dia bilang dia punya satu rencana besar dalam benaknya. Dadi mengatakan bahwa mereka akan mengekspos Tanu dan Aaliya ini kebenaran.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 894
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 893