Sinopsis Lonceng Cinta Episode 882

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 882 - Episode dimulai dengan Aaliya bertanya apakah melodrama nya lebih, dan mengatakan memori Abhi ini tidak kembali seperti yang sekarang, yang lain Dadi akan dikemas kantong kami. Dia mengatakan kita akan menanyakan. Tanu mengatakan kita akan pergi ke Palghar. Aaliya mengatakan tidak, dan mengatakan dia akan melihat apa yang harus dilakukan. 

Sarla, Beeji dan pragya meninggalkan dari rumah Mama. terima kasih Sarla dia untuk tinggal mereka. Pragya meminta dia untuk mengurus dan duduk di dalam mobil. Abhi dan kepala pragya ini berbenturan, mereka memukul kepala mereka lagi. 

Dadi panggilan Purab dan bertanya apakah pragya akan pulang kembali. Purab mengatakan ya. Dadi bertanya apakah Abhi kembali ingatannya. Purab mengatakan tidak, tapi Abhi membawa punggungnya. Dadi berharap dan bahagia. 

Dasi bertanya mengapa dia senang ketika Abhi tidak mendapatkan kembali ingatannya. Dadi mengatakan saya bahagia karena Abhi membawa pragya rumah. Saya akan menyambut mereka. Tanu dan Aaliya mendengar mereka dan santai.

Abhi dan pragya mengalami lassi perjalanan mereka. Abhi tertawa melihat kumis pragya lassi ini. Pragya bertanya di mana? Dia meminta dia untuk melihat di googles nya. Pragya tisu kumis lassi dia mencari di googles nya. Orang lain melihat mereka dan tersenyum. 

Pragya akan jatuh, Abhi memegang dan mengatakan aku akan membersihkannya. Dia membersihkan wajahnya. minuman Abhi lassi dan mendapat kumis lassi. Pragya tertawa. Abhi mengatakan itu adalah panas dan terjadi. Karam Khudaya hai memainkan ......... .

Dia menyeka kumisnya dengan dupatta-nya. Lagu memainkan lagi. Beeji dan Sarla berbicara tentang Abhi dan pragya. Sarla bilang aku tidak akan pernah memisahkan mereka lagi. Abhi mengatakan Purab bahwa ia akan minum lebih lassi. 

Sarla mengatakan pragya bahwa dia pikir dia akan senang jika dia meninggalkan Abhi, tapi dia salah. Dia bilang aku lupa ajaran saya sendiri dan meminta Anda untuk memilih antara suami dan saya. Dia bilang aku tahu Anda berdua tidak bisa tinggal tanpa satu sama lain, dan itu sebabnya saya dengan Anda. 

Abhi datang dan bertanya apa yang Anda orang yang berbicara. Sarla mengatakan saya mengatakan bahwa bosnya sangat cerdas untuk mendapatkan kembali kurang bayar. Abhi mengatakan saya berpikir untuk mempekerjakan Anda sebagai penasihat keuangan. Sarla setuju dan tertawa. Aaliya dan Tanu marah mengetahui Abhi dan pragya kembali ke rumah.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 883
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 882