Sinopsis Lonceng Cinta Episode 877

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 877 - Episode dimulai dengan Sarla menyalahkan Abhi untuk kejadian. Abhi bilang aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Jagga memanggil Nikhil dan mengatakan bahwa mereka tidak bisa membunuhnya, tetapi menculiknya. Nikhil meminta dia untuk mencapai gudang dan mengatakan saya akan membunuhnya. 

Pragya mendengar mereka dan berpikir jika bos Aaliya dan Tanu. Nikhil berpikir Allah memberinya kesempatan untuk membunuhnya, dia akan mendapatkan mukti dan saya akan membalas dendam. Dia mendapat panggilan Tanu dan mengatakan jika Anda akan berada di sini maka saya akan menikah Anda bahagia. 

Tanu meminta dia untuk berhenti omong kosong. Nikhil mengatakan pragya adalah dengan saya dan bertanya apakah dia takut dengan dia. Tanu meminta dia untuk membunuhnya. Nikhil mengatakan bahwa ia akan membunuh pragya setelah dia mencapai gudang nya. 

Abhi mencari mobil preman '. Sarla mencapai sana dan menceritakan tentang penculikan pragya ini. Dia mengatakan bahwa Tanu dan Aaliya mendapat pragya diculik sebagai Abhi datang ke sini. Dia bertanya bagaimana Abhi tahu bahwa kita berada di Palghar. 

Dia berpikir untuk memanggil Purab dan menanyakan kepadanya. Purab mengambil panggilan tersebut dan mengatakan ya Sarla Maa. Sarla tegur dia dan bertanya mengapa Anda mengirim Abhi sini. Purab bertanya mengapa Anda marah? 

Sarla mengatakan bahwa pragya adalah diculik, dan menyalahkan dia untuk menginformasikan Abhi dan memberikan kesempatan untuk Aaliya dan Tanu untuk menculiknya. Dia mengatakan jika terjadi sesuatu pragya maka saya tidak akan berbicara dengan Anda atau memiliki hubungan dengan Anda. 

Purab berpikir ia harus melakukan sesuatu. Preman mengambil pragya ke gudang. Nikhil mengatakan pragya ji datang dan mengatakan kau melupakan aku? Dia menunjukkan wajahnya. Pragya menatapnya.

Nikhil mengatakan takdir membawa Anda di sini dan Anda ingin berbicara dengan saya. Mereka mengambil kain dari mulutnya. Pragya bilang aku tahu Anda berada di belakang ini. Nikhil mengatakan koneksi kita sangat kuat dan Anda akan mati dengan tangan saya. 

Dia meminta preman mengikatnya dengan pilar. Dia mengatakan memungkinkan datang ke titik dan mengirimkan preman keluar. Pragya mengancam untuk tidak menyentuhnya lagi dia akan berteriak. Nikhil tersenyum dan berkata tidak ada di sini untuk menyelamatkan Anda. 

Dia meminta dia untuk berteriak. Pragya berteriak untuk bantuan. Abhi datang ke sana dan mendengar jeritan pragya untuk bantuan. Nikhil meminta pragya berteriak lagi untuk terakhir kalinya. Dia mengatakan tak ada yang datang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 878
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 877