Sinopsis Lonceng Cinta Episode 875

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 875 - Episode dimulai dengan Pragya terkejut dan ternyata melihat Abhi. Dia mencoba untuk pergi, tapi Abhi berhenti dan mengatakan saya datang untuk Anda dan tidak ada. Dia bilang aku sedang mencari Anda, dan Anda mengambil kedamaian dan kebahagiaan saya. Pragya mengatakan kau bertanya padaku mengapa kita datang ke sini? 

Abhi meminta maaf dan mengatakan saya akan menyentuh kaki Anda. Pragya mengatakan Anda tidak datang menemui saya di penjara, rumah atau stasiun kereta api. Saya berharap bahwa Anda akan datang, tapi aku salah. 

Abhi mengatakan saya pergi penjara, rumah dan kereta api stasiun, tapi Anda sudah sudah. Aku menelepon Purab dan bertanya. Dia bilang aku datang terlambat, dan meminta dia untuk memahami tak berdaya. Dia bilang aku tidak bisa hidup tanpa Anda. Allah Wariyan memainkan ............... .Pragya menatapnya.

Abhi meminta dia untuk datang kembali ke rumah. Pragya mengatakan tidak dan mengatakan saya menghormati Anda untuk perbuatan Anda. Saya bisa memaafkan Anda, tapi tidak bisa pergi dengan Anda. Abhi bertanya mengapa? 

Dia mengatakan Anda marah dengan keluarga saya ... saya akan meminta mereka untuk meminta maaf kepada Anda. Pragya mengatakan tidak diperlukan, apa yang terjadi dengan saya adalah Anda berpikir tentang saya. Aku tidak bisa datang dengan Anda karena saya telah berjanji ibuku. 

Abhi mengatakan seperti yang Anda telah berjanji ibumu, Aku telah berjanji Dadi saya bahwa saya akan membawa Anda kembali. Ia mengingatkan dia dari kontrak yang ia telah ditandatangani sebelum bergabung dengannya. 

Dia bilang aku bisa memecat Anda, tetapi jika Anda meninggalkan pekerjaan tanpa pemberitahuan maka saya dapat mengajukan kasus Rs 200 crore. Wanita mendengarnya dan tetes thaali aarti mengejutkan. Abhi meminta dia untuk datang dengan dia atau melawan kasus Rs 200 crore. 

Pragya meminta dia untuk pergi ke depan dengan kasus ini, dan mengatakan jika Anda mengajukan 200 kasus crores maka saya akan mengajukan kasus 400 milyar rupiah untuk Anda. Wanita mendengarnya lagi dan tetes piring aarti lagi.

Abhi bertanya bagaimana Anda akan mengajukan kasus dan untuk apa? Pragya mengatakan dia akan mengajukan kasus pencemaran nama baik dia dan keluarganya. Abhi meminta dia untuk datang dengan dia, pikir itu sebagai permintaan atau ancaman. Dia meminta dia untuk menandatangani surat pengunduran diri dan bekerja untuknya selama 2 minggu. Dia mengatakan maka saya akan menikah Tanu.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 876
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 875