Sinopsis Lonceng Cinta Episode 874

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 874 - Episode dimulai dengan pragya berpikir Abhi datang insearch dirinya dan berpikir dia tidak bisa pergi Infront dia. Dadi berdoa kepada Tuhan dan mengatakan bahwa takdir akan membawa mereka kembali lagi. 

Aaliya datang ke Nikhil dan mengatakan dia tidak ingin dia untuk menyakiti kakaknya saat ia mencintai dia. Dia bilang aku datang untuk memberikan kesempatan kedua dan mengatakan mungkin saya bisa mendapatkan apa yang Anda telah kehilangan. 

Dia mengatakan surat penunjukan dari perusahaan kehidupan cinta sebagai MD dari perusahaan. Dia meminta dia untuk melakukan pekerjaannya dan membunuh pragya pertama. Nikhil mengatakan mereka harus bertemu satu sama lain sampai sekarang. 

Aaliya meminta dia untuk berhati-hati dan berkonsentrasi pada pragya saja, menjaga mata dari Abhi. Dia mengatakan jika saya bisa memberikan uang Anda, maka saya bisa mendapatkan dibunuh juga. Nikhil setuju untuk membunuh pragya dan mengatakan dia melakukan ini untuk balas dendam. 

Dia mengatakan preman saya akan mencapai pragya dan kemudian saya akan mencapai nya juga. Tanu bertanya Aaliya, mengapa dia melibatkan Nikhil sekarang, dan bertanya apa perbedaan antara kami. Aaliya mengatakan ada perbedaan pikiran. 

Dia mengatakan Anda marah ketika Anda pergi ke dia, tapi apa pun aku bertanya Nikhil lakukan adalah setelah berpikir. Dia mengatakan kata-kata Dadi ini membuat saya marah dan saya berpikir untuk membuat pragya pergi dari jalan. 

Tanu berpikir Aaliya telah mencuri idenya dan memuji dirinya sendiri. Pragya berdoa di kuil. Abhi luar ... .Suddenly angin berat datang, Abhi berpikir apa yang terjadi. Pragya berdoa kepada Tuhan dan mengatakan dia tidak bisa memilih antara ibunya dan suami. 

Dia mengatakan Sarla telah banyak menderita dan kehilangan begitu banyak karena dia. Dia memutuskan untuk tinggal dengan Sarla saja dan meminta Tuhan untuk mengirim Abhi kembali. Abhi berpikir ke mana harus pergi dan berpikir angin meningkat. Dia datang dalam kuil saat mengambil tempat tinggal, dan melihat pragya berdiri dan berdoa. 

Dia datang dekat dan melihat idola Allah juga. Ia berpikir sepertinya Tuhan membantu saya menemukan Nikita, meskipun saya tidak percaya pada dirinya. Dia berpikir apa yang ada di antara keduanya yang tidak membiarkan dia tinggal jauh dari dia. Pandit ji memberikan prasad untuk pragya dan memberkati Jodi mereka.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 875
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 874