Sinopsis Lonceng Cinta Episode 868

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 868 - Episode dimulai dengan Sarla menangis dan mengatakan saya selalu mengajarkan Anda salah dan meminta Anda untuk menjadi baik. Dia mengatakan saya salah. Pragya mengatakan Anda mengajari saya baik selalu, maka mengapa Anda mengatakan ini. Dia bilang aku baik-baik saja. Sarla mengatakan Anda akan baik-baik saja setelah kami pergi dari sini. Dia mengatakan Anda harus memilih antara ibu dan suami. 

Pragya terkejut dan meminta dia untuk tidak melakukan hal ini, bertanya bagaimana saya bisa memilih antara ibu dan suami. Sarla mengatakan Anda harus memilih salah satu. Dia bilang aku telah melahirkan Anda dan telah terus Anda dalam rahim saya selama 9 bulan. Dia bilang dia telah menggadaikan rumah ini dan akan mulai dari awal di kota baru. 

Dia meminta dia untuk memutuskan. Pragya terkejut.  Sarla mengatakan saya tidak memiliki kekuatan untuk kehilangan Anda, dan mengingatkan dia bahwa Bulbul meninggal sementara menghemat. Dia meminta dia untuk mengambil keputusan untuk Bulbul, Abhi atau demi dia. Dia mengatakan jika Anda pergi dekat Abhi, maka Aaliya dan Tanu akan merugikan Abhi. 

Jika Anda pergi jauh dari dia, maka mereka tidak akan merugikan Abhi. Kami akan pergi jauh dari sini. Dia meminta dia untuk memutuskan. Pragya terkejut. Abhi adalah di dalam mobil dan berpikir itu adalah kesalahan bahwa ia membiarkan dia masuk penjara. Dia bilang aku akan mengatakan padanya bahwa saya dengan dia selalu. 

Sarla bertanya apa yang telah Anda memutuskan? Pragya mengatakan saya siap untuk pergi dengan Anda. Dia mengatakan saya mengambil keputusan ini untuk Abhi, dan mengatakan jika saya dengan dia kemudian Aaliya dan Tanu akan membahayakan dirinya. Dia mengatakan saya akan jauh dari dia untuk perbaikan nya. 

Sarla bilang aku tahu kau akan mengambil keputusan ini dan mengatakan kita akan pergi sejauh yang tak seorang pun akan dapat mencari kita. Beeji datang ke sana dan mendengar semuanya. Pragya memeluk dan menangis. Nikhil dan jahat nya berada di dalam mobil. Goon meminta Nikhil untuk membiarkan dia mengemudi mobil. 

Nikhil mengatakan balas dendam ini adalah milikku, jadi saya akan melakukan pekerjaan ini. Aku telah memberikan uang sehingga Anda dapat mengambil menyalahkan Anda jika kita tertangkap. Dia ingat Abhi menampar dia, dan mengatakan saya harus membunuh Abhi dengan pragya. Dia pikir ini adalah kesempatan baik untuk membunuh pragya dan Abhi bersama-sama. 

Dia melihat Abhi datang ke sana dan berpikir untuk membunuh mereka bersama-sama. Abhi berpikir apa yang harus saya kirim ke Sarla. Pragya melihat mainan rockstar dan berpikir jika dia tidak akan mampu memenuhi Abhi sekali, dan berpikir mungkin kisah mereka ditakdirkan untuk mengakhiri di sini. Dia melihat bingkai foto Abhi ini. Abhi adalah dalam dilema dan berpikir bagaimana untuk masuk ke dalam.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 869
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 868