Sinopsis Lonceng Cinta Episode 865

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 865 - Episode dimulai dengan pragya mengatakan Abhi bahwa ia mencintai dia dan tidak bisa melihat dia dalam kesulitan karena dia ... .Abhi terus tangannya di bahunya. Pragya berdiri. Abhi memeluk. Allah Wariyan memainkan ...... Abhi mengatakan saya percaya Anda ... dan aku tahu kau tidak akan merusak kepercayaan saya, Anda mencintai saya begitu banyak dan kebenaran Anda terlihat adalah mata Anda. Dia mengatakan jika aku mencintai seseorang setelah musik saya dan Dadi maka Anda. Dia mengatakan itu adalah Anda dengan siapa aku ingin hidup dengan keluarga saya. Dia mengatakan bahkan aku tidak bisa melihat Anda dalam kesulitan dan meminta dia untuk datang dengan dia. 

Dia bilang aku akan mengambil kembali kasus ini dan memberitahu Aaliya. Dia meminta Anda percaya padaku ..? Mengatakan Anda adalah teman saya, tapi sekarang saya jawab juga ... Allah Wariyan memainkan ...... Dia memegang tangannya dan membawanya ke luar. Polisi berhenti pragya dan bertanya di mana dia pergi? Pragya mengatakan dia datang untuk bertemu denganku. Dia melihat Abhi pergi, dan itu hanya imajinasinya. Polisi tegur pragya. Sarla dan Purab datang untuk bertemu pragya. Sarla memeluk pragya. Pragya bilang aku tidak melakukan apa-apa. Sarla mengatakan mengapa Abhi tidak berhenti penangkapan Anda. 

Pragya mengatakan ia mencoba untuk menghentikan penangkapan saya, tapi sia-sia. Sarla mengatakan jika ia dipercaya Anda, maka ia akan datang dan bertemu dengan Anda, atau mengirim pengacara untuk menyelamatkan Anda. Pragya bilang aku tidak tahu mengapa dia tidak datang, tapi saya yakin bahwa dia percaya padaku. Sarla bertanya sampai kapan dia akan menutupi perbuatan dan mengatakan ia telah melakukan salah, saya tidak mengharapkan ini dari dia. 

Polisi mengambil pragya lagi untuk mengunci kamar. Abhi akan Polres. Aaliya dan Tanu menghentikannya. Abhi mengatakan dia akan Polres untuk menyelamatkan Nikita. Aaliya bertanya bagaimana dia bisa percaya padanya. Abhi bilang aku akan berbicara dengannya dan mengatakan ia tidak percaya bahwa dia tidak bisa berbohong kepadanya. Aaliya mengatakan Anda harus mengontrol perasaan Anda. Dia bilang aku mendapat telepon dari investor bertanya mengapa kami menempatkan saham kami dijual. 

Abhi terkejut. Aaliya kata Nikita telah melakukan ini dan membuat Anda bodoh emosional. Anda berpikir tentang dia, tapi dia tidak berpikir tentang Dadi atau Anda. Dia mengatakan tidak tepat untuk memberikan kesempatan kepada orang lain untuk menipu Anda. Dia meminta dia untuk tidak mendukung dirinya. Mendengar ini, Abhi kembali ke kamarnya. Sarla datang di sana. Dadi meminta Anda berada di sini? Sarla bertanya tentang Abhi. 

Dadi mengatakan dia di kamar. Tanu datang dan berhenti Sarla. Dia bilang Anda tidak bisa bertemu dengannya. Sarla juga menghina dan mengancam untuk mengatakan yang sebenarnya dia Abhi. Tanu mengatakan Anda tidak dapat melakukan ini dan bermain dengan hidupnya. Sarla bertanya apa tentang anak saya? Anda orang yang bermain dengan hidupnya. Dia mengatakan Abhi kehilangan ingatannya, tapi aku tidak. Aku akan berteriak dan katakan padanya. 

Dia meminta dia untuk bergerak dan pergi ke kamarnya. Abhi mendapat panggilan. Sarla pergi ke kamar dan tepuk-nya. Dia mengatakan Anda telah benar-benar menghargai anak saya dengan baik. Dia mengatakan anak saya bekerja untuk Anda dengan kerja keras dan kejujuran. Dia menceritakan tentang perbuatan pragya dan mengatakan ia telah menyelamatkan Anda pada Dussera hari, tetapi Anda tidak bisa melindunginya ketika Polri menangkap dia. Abhi bilang aku mencoba untuk menghentikan Polisi, tapi semua bukti dan bukti itu terhadap dirinya. 

Sarla mengatakan bukti yang diperlukan untuk mengetahui orang asing, dan tidak dicintai. Dia bertanya mengapa Anda tidak melihat di matanya, dan mengatakan kejujuran adalah di matanya. Dia mengatakan dia telah diurus keluarga Anda, dan Anda tidak berpikir bahwa dia terbukti bersalah karena bukti. Dia mengatakan Anda akan berdiri di sampingnya hanya karena dia adalah Anda Pat ... dan berhenti. Abhi terlihat pada. Tanu bertanya Aaliya mengapa dia tidak berhenti Sarla? Aaliya mengatakan dia datang ke sini sebagai harimau betina yang terluka dan itu sebabnya dia tidak menghentikannya. 

Abhi meminta Sarla untuk berbicara. Sarla kenang berbicara dengan pragya dan memintanya untuk mengatakan bahwa dia adalah istrinya. Pragya mengatakan bahwa kejutan yang tiba-tiba bisa membahayakan dirinya. Dia mengatakan pragya mempercayai Anda. Anda mungkin berpikir bahwa saya berbohong. Dia bilang aku punya harapan saya disematkan pada orang yang salah. Dia pergi. Dadi mengatakan Sarla bahwa mereka tidak bisa melakukan apa pun untuk pragya. 

Dasi juga mengatakan hal yang sama. Dadi mengatakan kita akan mencoba untuk menyelamatkan dia keluar. Sarla mengatakan semua adalah pendusta, dan tidak dengan putri saya yang lain dia tidak akan berada di penjara. Dia mengatakan Anda tidak kehilangan apa-apa, tapi aku telah kehilangan segalanya saya. Dia bilang aku akan melakukan apa saja yang diperlukan. Aaliya mengatakan Tanu bahwa itu baik Sarla tidak menamparnya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 866
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 865