Sinopsis Lonceng Cinta Episode 864

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 864 - Episode dimulai dengan Inspektur menangkap pragya. Purab datang dan meminta Inspektur mana ia mengambil dia. Inspektur mengatakan bahwa dia telah melakukan penipuan. Purab mencoba untuk menghentikan penangkapan, tapi sia-sia. Purab terkejut dan bertanya Abhi bagaimana ia bisa percaya bahwa sekretarisnya bisa mengkhianatinya, ketika dia jujur. Dia bertanya mengapa Anda tidak bisa membaca di matanya dan tahu. 

Aaliya mengatakan dipercaya, Purab mengambil sisinya sekarang, dan mengatakan bahkan dia tidak tahu tentang rencana permainan nya. Dia mengatakan Nikita telah terperangkap Abhi dan Purab baik dengan dia tidak bersalah, dan mengatakan tidak tahu dia telah terjebak berapa banyak orang sebelumnya. Purab mengangkat tangan pada dirinya menanyakan bagaimana berani dia? Abhi berhenti dia dan bertanya apakah ia sudah gila. 

Dia mengatakan Anda mengangkat tangan Anda pada Aaliya karena dia. Purab mengatakan dia tidak sekretaris Anda, tetapi Anda ...... kemudian mengatakan benar penggemar. Abhi bilang aku tidak ingin berbicara tentang dia dan pergi. Pragya adalah polisi mengunci, dan kenang Abhi menerapkan kumkum di maang nya sengaja. Abhi melihat pakaiannya di cermin dan berpikir tentang pragya membeli secara online untuk dia. 

Dia ingat mencoba kemeja dan bertanya bagaimana ia cari? Pragya mengatakan Anda mencari sebagai johny tuas. Abhi bertanya apakah Anda ingin melihat Tom Cruise, dan akan mengambil bajunya. Pragya mengatakan tidak dan berjalan. Abhi tertawa. Fb berakhir. Pragya berpikir mengapa maang nya dipenuhi dengan kumkum ketika dia hendak memisahkan dari dia. Dia berpikir Abhi tidak dapat meragukan pada dirinya dan berpikir ia akan datang dan membebaskannya. 

Abhi menempatkan anggur di kaca. Sebuah fb ditampilkan, Abhi kenang pragya menghentikan dia dari minum, dan mengancam untuk menginformasikan Dadi. Dia mengatakan dia ingin perbaikan dan sekretaris dari semua orang yang berpikir tentang perbaikan nya. Fb berakhir. Abhi istirahat kaca dan berpikir tidak tahu siapa yang mengatakan kebenaran dan siapa yang berbohong? Dia mengatakan Aaliya tidak bisa berbohong dan Nikita tidak bisa melakukan ini. Dia bingung.

Sarla berpikir untuk memanggil pragya dan meminta dia ketika dia datang. Beeji bilang aku tidak ingin dia datang ke rumah hari ini dan mengatakan dia mendapat mehendi dan kumkum abhi pada tangan dan maang nya masing-masing. Sarla memanggilnya, tapi dia tidak memilih panggilan. cincin bel pintu. Beeji meminta dia untuk membuka pintu. Sarla membuka pintu dan menemukan Purab berdiri. Purab berjalan dalam sedih dan menceritakan tentang Aaliya menjebak pragya dalam kasus penipuan dan mendapat nya ditangkap. 

Sarla terkejut. Beeji mengatakan ketika Abhi ada di sana, bagaimana mungkin ia membiarkan dirinya ditangkap? Purab mengatakan dia yakin Aaliya membuat rencana konkret terhadap dirinya. Tanu mengatakan Aaliya bahwa mereka tidak akan mengambil pragya ringan dan mengatakan bahwa dia sedang menatap Abhi dan dia. Aaliya meminta dia untuk menikmati minuman dan mengatakan dia tidak bisa melakukan apa-apa. Mereka sorak-sorai. Aaliya mengatakan saya telah melihat wajah berlinang air mata dan mengatakan kita akan pergi ke penjara dan melihat dia sekali. Tanu bertanya yang pragya dan tertawa. Aaliya kata yang baik. Dadi dan Dasi mendengar mereka dan sedih.

Abhi ingat perbuatan baik pragya ini, dan berpikir apa yang terjadi dengan dia. Dia berpikir kenapa aku tidak menghentikannya. Dia berpikir untuk berbicara dengannya. Pragya di kantor polisi. Constable memberitahu padanya bahwa seseorang datang untuk menemuinya. Pragya melihat Abhi datang ke sana, dan mendapat emosional ... .zindagi Ke safar me ... .plays ... ..Pragya dan Abhi datang ke arah satu sama lain. 

Pragya menatapnya dengan mata berkaca-kaca, dan memegang tangannya. Abhi mengambil tangannya kembali, dan bertanya mengapa Anda melakukan ini dengan saya. Saya telah membuat Anda sekretaris pribadi saya dan terus Anda dengan saya, terpercaya Anda dan memperlakukan Anda sebagai keluarga. Dia bilang dia punya sangat banyak sedih ketika dia pergi, dan bahwa dia lebih berpikir sedih dia telah rusak kepercayaannya. 

Pragya meminta dia untuk melihat di matanya dan katakan. Dia mengatakan apakah Anda berpikir bahwa saya pengkhianatan, pencuri, pembohong ... Dia bilang aku tidak bisa mengatakan apa-apa untuk membuktikan saya tidak bersalah. Dia mengatakan Anda sedih seperti yang Anda tahu tempat yang kita ditakdirkan untuk tinggal masing-masing dan dibuat untuk satu sama lain. Dia bilang aku tidak bisa mengkhianati Anda dan tidak bisa berbohong Anda sebagai aku mencintaimu. Allah Wariyan memainkan ...... .Dia menangis. Abhi terkejut. Pragya bilang aku tidak bisa tinggal jauh dari saya, karena saya mencintaimu. 

Abhi bertanya apa yang Anda katakan? Pragya mengatakan Anda mungkin berpikir bahwa saya berbicara aneh, atau berbaring untuk melindungi diri. Dia bilang aku tidak ingin kau membebaskan saya dari sini. Dia bilang saya hanya berbicara hati saya dan ingin mendengar hati Anda. Dia meminta dia untuk percaya hatinya dan katakan padanya. Dia mengatakan orang yang mencintai seseorang tidak bisa mengkhianatinya. Abhi mengatakan saya akan menikah Tanu ... .Pragya mengatakan tidak ada masalah, aku mencintaimu dan itu adalah keputusan saya untuk bersama Anda. Abhi terlihat pada emosional.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 865
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 864