Sinopsis Lonceng Cinta Episode 854

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 854 - Episode dimulai dengan Aaliya bertanya Pooja, jika dia tidak ingin Abhi menjadi pacarnya. Dia mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda ingin Abhi menjadi pacar Anda. Pooja mengatakan dia tidak mengatakan itu. Purab meminta dia untuk membiarkan Pooja mengatakan. Aaliya mengatakan dia telah menyerang ruang pribadi saya, dan mengatakan dia akan menyerang kembali dan akan menghina dia. 

Dia mengatakan kau tidak memberitahu Tanu bahwa Anda mencintai Abhi dan ingin menghabiskan hidup bersamanya. Dia bertanya apakah Anda tidak mengatakan padanya bahwa Anda ingin mendekati Abhi, ingin memeluk dan menciumnya dll Dia meminta dia untuk memberikan telepon dan masukkan password. 

Dia menunjukkan Abhi dan Pooja ini pic di ponsel. Dia bertanya Abhi kapan Anda mengambil foto dengan dia. Abhi bilang aku tidak ingat. Aaliya menunjukkan lain pic dan mengatakan penggemar mengedit foto dan membuat gambar seperti ini. Dia mengatakan kipas ini terobsesi dengan Anda dan tidak bisa tega melihat Anda menikah dengan orang lain. 

Dia mengatakan ketika ia mendengar tentang pernikahan Anda dengan Tanu, dia datang ke sini untuk merusak fungsi mehendi. Dia mengatakan Tanu tidak bisa mengatakan apa-apa, melihat kondisinya. Dia bilang aku sedih juga, sebagai saudara saya sendiri meragukan pada saya karena orang asing. Dia bertindak menangis.

Abhi meminta maaf padanya, dan berjanji bahwa dia tidak akan pernah mempercayai siapa pun ketika mereka berbicara terhadap dirinya. Dia tegur Pooja. Pooja berkata bahwa saya tidak berbohong. Tanu dan Aaliya keduanya berencana terhadap Anda. Pragya meminta Pooja untuk pergi. Aaliya memegang tangan dan tendangan keluar dari rumah. 

Sarla mengatakan dia tidak ingin pergi untuk Abhi dan Tanu ini mehendi. Janki mengatakan tapi dia telah mengundang kami. Sarla mengatakan dia tidak bisa melihat rasa sakit pragya ini. Aaliya datang kembali dan meminta Purab jika dia adalah teman Abhi atau saudara pragya ini? 

Dia bertanya apa yang Anda berpikir bahwa Anda akan membuat saya kalah? Dia bilang aku 10 langkah di depan Anda dan ketika Anda mencapai tingkat saya, saya akan menjadi 10 langkah di depan. Dia meminta dia untuk berpikir 10 kali sebelum merencanakan terhadap dirinya. Dia bilang aku tahu kalian semua akan merusak fungsi mehendi, dan aku akan terkejut dan menerima kekalahan. 

Dia bilang aku sudah memutuskan untuk mengejutkan Anda semua. Dia ternyata pragya dan mengatakan saya merasa buruk bagi Anda. Dia mengatakan tawaran adalah bahwa jika Anda meninggalkan dari kehidupan Abhi ini maka saya berjanji untuk membatalkan fungsi mehendi ini.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 855
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 854