Sinopsis Lonceng Cinta Episode 836

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 836 - Episode dimulai dengan Abhi bilang aku akan minum air itu. Dia mengatakan jika saya tidak datang dalam kemudian ibumu akan memarahi Anda untuk luka ini. Pragya mengatakan baik-baik saja, tapi tidak memberitahu siapa pun bahwa saya sekretaris Anda. Abhi mengatakan Anda meminta saya untuk berbohong. Pragya mengatakan itu adalah untuk kebaikan seseorang. Abhi setuju dan bertanya mengapa Anda melakukan hal ini. 

Pragya bilang aku akan memberitahu Anda nanti. Abhi meminta dia untuk mengatakan kebenaran lagi dia akan datang dan memberitahu keluarganya segalanya. Aaliya meminta Robin untuk menjaga meja dan kursi di kakus. Mitali bertanya apakah Anda bekerja dari sana. Aaliya mengatakan tidak, dan mengatakan pragya akan bekerja dari sana sekarang, dan tidak akan masuk ke kamar siapa pun. Dasi bertanya apakah Anda bertanya Abhi. 

Aaliya mengatakan ia tidak akan menolak. Dasi meminta dia untuk berbicara dengan Abhi. Aaliya setuju dan meminta Robin untuk menjaga kursi dan meja sebelum 10. Dasi bertanya Dadi, apa yang Anda berpikir bahwa pragya akan pergi dari sini. Dadi mengatakan dia melakukan ini karena dia tidak tahan melihat pragya akan ke kamar Abhi ini, dan khawatir berpikir jika memori Abhi adalah kembali maka dia akan menendang keluar pertama. 

Dasi mengatakan kita harus melakukan sesuatu sebelum 10:00. Abhi dan pragya masuk ke dalam. Mereka melihat Purab (wajah berubah) berbicara dengan Beeji dan memintanya untuk berhati-hati tentang makanan nya. Abhi bertanya Purab, apa yang Anda lakukan di sini dan bertanya apakah Anda mengenalnya. Janki membawa berkas dan mengatakan ini adalah laporan Beeji ini. Pragya mengatakan bahwa dia bertemu Purab di beberapa kantor dan mungkin dia datang untuk mendapatkan resume saya. 

Abhi mengatakan Anda akan berbicara dengannya di telepon. Purab mengatakan dia telah menulis nama dan alamat yang salah. Saya menemukan rumahnya dengan kesulitan. Abhi mengatakan dia adalah penggemar saya ada. 1 dan saya tidak akan melupakan rumahnya. Abhi meminta kopi. Janki pergi untuk membawanya. Abhi bertanya tentang Sarla. Beeji mengatakan dia pergi keluar, dan bertanya pragya tentang lukanya. 

Abhi lelucon dengan dia, bercerita tentang kecelakaan. Dia mengatakan dia akan baik-baik saja. Purab mengatakan Anda datang untuk menjatuhkan rumahnya. Abhi mengatakan dia menangis dan itu sebabnya saya setuju untuk menjatuhkan dirinya. Dia meminta Purab jika ia memiliki masalah. Purab mengatakan mengapa saya punya masalah. Janki datang dan bertanya di mana yang dia bekerja? Abhi mengatakan sekarang dia tetap Infront mata saya, dan mengatakan dia adalah sekretaris saya. Pragya yang tegang.

Janki kata sekretaris Anda. Abhi kata sekretaris sekretaris saya. Dia mengatakan bahwa dia telah mempekerjakan dia untuk bantuan Aaliya dan meminta Purab tidak perlu khawatir tentang pekerjaannya. Purab bilang aku bisa melihat. Pragya menandatangani Abhi untuk meninggalkan. Abhi berpikir apa yang dia menandatangani saya untuk melakukan. Purab melihat Abhi dan Tanu ini pic di ponselnya dan meminta Abhi untuk keluar.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 837
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 836