Sinopsis Lonceng Cinta Episode 831

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 831 - Episode dimulai dengan pragya menyadari apa yang dia katakan. Abhi kata yang benar. Ini harus berada di sini. Pragya bilang aku akan memeriksa. Abhi bertanya bagaimana Anda tahu bahwa saya bisa membuat semua celana dalam dua ukuran. Pragya berteriak kecoa. Abhi juga mendapat takut. Dia mengatakan pergi ke sana. Keduanya melompat dan jatuh di tempat tidur, menutup diri dengan selimut. Zindagi Ke safar saya memainkan lagu ..................... 

Mereka memiliki kunci mata dan melihat satu sama lain. Abhi meminta dia untuk memeriksa di sana jika kecoa yang ada masih. Pragya menolak dan mengatakan itu adalah Anda kecoa dan meminta dia untuk memeriksa sebaliknya. Abhi mengatakan saya rockstar dan mengatakan Aku memerintahkanmu. Dia mengatakan jika kecoa mati di bawah kaki saya kemudian media yang akan membuat berita. 

Dia meminta dia untuk memeriksa lagi dia akan mendorongnya. Pragya memeriksa sisinya dan mengatakan tidak, itu tidak ada. Dia meminta dia untuk memeriksa di sisinya. Abhi mengatakan tidak, dan meminta dia untuk pergi keluar dan melihat. Pragya bilang aku harus melompati Anda, untuk memeriksa. Abhi meminta dia untuk menggunakan kakinya dan berjalan. Tanu datang ke kamar dan melihat Abhi dalam selimut. 

Dia melepas selimut dan bertanya apa yang Anda berdua lakukan di sini. Abhi mengatakan mereka berencana bayi. Dia bercanda dan meminta dia untuk datang di tempat tidur juga. Dia mengatakan bahwa kecoa ada. Tanu mengatakan tidak ada kecoa. Abhi mengatakan dia adalah sekretaris saya dan melakukan hi lima dengannya. 

Dia mengatakan dia berpikir dinosaurus di sini. Tanu bilang aku harus berbicara dengan Anda secara pribadi. Abhi mengatakan mari kita pergi. Tanu mengatakan itu adalah kamar Anda dan meminta dia untuk mengirim pragya. Abhi mengirimkan pragya untuk memeriksa dekorasi. Abhi bertanya Tanu apa yang dia ingin bicara. Tai ji mengatakan Mitali bahwa mereka akan memiliki waktu yang baik dalam partai. Taya ji mengatakan Anda tidak melakukan apa-apa. 

Dasi mengatakan Dadi, Anda memutuskan apa yang harus dilakukan? Abhi akan datang sekarang dan partai akan mulai. Dadi panggilan Raj dan meminta yang diundang ke pesta. Raj kata teman, media dan beberapa kerabat. Dadi bertanya kapan akan Abhi datang ke alamat Media. Raj mengatakan 21:00. Dasi mengatakan Dadi untuk berpikir sesuatu. Dadi bilang aku tidak bisa melakukan apa-apa, karena saya takut bahwa nama saya Abhi akan hancur. 

Dia mengatakan saya dapat memberitahu Abhi tidak menikah Tanu, tapi untuk itu saya harus memberitahu dia tentang kebenaran nya. Dasi bertanya apakah kita akan tetap tenang bahkan setelah mengetahui segalanya, mengatakan dia akan menghisap darahnya setelah dia menikah dia. Dadi mengatakan dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Tanu mengatakan Aaliya yang pragya itu di tempat tidur Abhi dengan dia, dan mengatakan kita harus melakukan sesuatu. 

Aaliya mengatakan kita tidak bisa melakukan kesalahan yang sama lagi, dan akan melakukan sesuatu sebelum ia mengalihkan pikiran Bhai terhadap dirinya. Dia bilang dia akan membuat hamba dan merusak nya. Tanu mengatakan Abhi memiliki sudut lembut untuk pragya. Aaliya mengatakan pragya sedang mencoba untuk mendapatkan kembali hidupnya, tapi sebelum dia berhasil, kita harus melakukan sesuatu. Dia meminta dia untuk tidak datang turun sampai dia meminta dia. Tanu mengangguk. Klien bertanya Aaliya, jika Abhi tidak tahu bahwa namanya semakin manja.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 832
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 831