Sinopsis Lonceng Cinta Episode 829

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 829 - Episode dimulai dengan Abhi meminta pragya untuk menjaga pekerjaan samping, dan mengatakan saya ingin mengatakan maaf untuk kemarin. Dia bilang aku harus mengusulkan seseorang kemarin dan berlatih dengan Anda. Dia meminta maaf. Pragya mengatakan tidak apa-apa, tapi saya tidak setiap guru cinta. Abhi terima kasih untuk dekorasi. 

Pragya bertanya tentang dekorasi hari ini. Abhi mengatakan ia telah membuat partai proposal pengumuman. Pragya berpikir ia terjebak. Abhi meminta apakah Anda melihat berita dan bertanya apa dia berpikir tentang hal itu. Pragya mengatakan jika yang terjadi Infront mata saya, maka saya akan menyalahkan diri sendiri dan bukan Anda. 

Abhi mengatakan Anda percaya saya begitu banyak. Pragya mengatakan setiap kali ada hubungan antara orang-orang kemudian kepercayaan dibangun. Ya Rabba memainkan. Abhi bilang aku harus pergi untuk pekerjaan mendesak dan meminta dia untuk datang. Aaliya meminta semua orang untuk bergegas dan mengatakan partai di malam. 

Raj dan Mitali bertanya tentang alasan partai. Aaliya mengatakan dia akan memberitahu kemudian dan meminta mereka untuk menyelesaikan cepat bekerja. Mitali mengatakan apa yang akan ia lakukan. Tai ji mengatakan dia membuat kita melakukan segala sesuatu. Taya ji mengatakan itu adalah rumah kami, Anda dapat makan makanan yang baik di malam hari. Dia bercanda dengan dia. Raj mengatakan dia harus pergi, tapi akan datang sebelum berakhir partai. 

Mitali bertanya di mana dia akan? Raj meminta dia untuk tidak menghentikan dia dan membuang-buang waktu. Abhi mengambil pragya memegang tangannya. Pragya meminta dia untuk meninggalkan tangannya. Abhi membawanya ke kamar Dadi dan berbagi rencananya dengan dia. Pragya bilang aku tidak bisa melakukan pekerjaan ini. Saya sekretaris Anda. 

Saya tidak bisa terlibat dalam masalah keluarga Anda. Abhi mengatakan Aku memerintahkanmu untuk berbicara dengan Dadi. Pragya menolak.  Abhi menarik tangannya dan mendorongnya dalam ruangan Dadi ini. Dadi bertanya pragya, kenapa kau datang ke sini dan yang menyebut Anda di sini? Pragya bilang aku ingin mengatakan sesuatu. Dadi bilang aku tidak ingin mendengar. Dasi meminta dia untuk memberitahu dan pergi. 

Pragya mengatakan ada sesuatu tentang anak besar Anda. Dadi mengatakan jika Anda ingin memberitahu kami tentang insiden partai maka kita tidak ingin bicara, karena kami percaya padanya. Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan bahwa ia telah mengambil keputusan untuk kebaikan keluarga. Dadi meminta dia untuk memberitahu jelas. Pragya mengatakan Abhi telah mengusulkan Tanu untuk menikah dan ia akan mengumumkan ini di partai. 

Dadi menolak untuk menerima ini. Abhi mendengar dari luar, berpikir Nikita mungkin merusak rencananya. Dia datang dalam dan memberitahu Dadi bahwa ia mengirim sekretarisnya untuk berbicara dengannya, dan melihat efisiensi nya. Dadi bertanya apakah ini benar? Abhi mengatakan itu adalah kebenaran. Dasi bertanya apa terburu-buru? Anda akan berbicara dengan Dadi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 830
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 829