Sinopsis Lonceng Cinta Episode 824

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 824 - Episode dimulai dengan pragya tersenyum melihat balon dan berpikir apa pun tidak mungkin, mengapa saya berpikir. Dia pikir berbicara dengan dia penting bagi saya. Aaliya datang dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Pragya mengatakan Abhi memintanya untuk menghias teras. Aaliya berpikir pragya akan disiksa ketika dia datang untuk mengetahui mengapa Abhi membuatnya menghiasi teras. 

Dia duduk dan bermain dengan balon. Pragya meminta dia untuk lulus koran. Aaliya mengatakan saya tidak hambamu dan meminta dia untuk mengambil koran sendiri. Pragya adalah untuk mengambil koran, tapi kemudian Aaliya menyadari dan berpikir jika pragya melihat koran, maka dia akan memanipulasi Abhi. 

Dia mengambil kertas dan mengatakan Aaliya bahwa dia harus membacanya dan memiliki beberapa pekerjaan. Pragya pergi. Abhi berpikir Tanu akan setuju untuk menikah, dan kedua keluarga tidak seharusnya memiliki masalah apapun. Dadi datang dan meminta Abhi mengapa dia bermasalah dan apa yang dia bersembunyi? 

Dasi mengatakan berita ini mungkin diketahui semua orang sekarang. Dadi mengatakan kita mempercayai Anda dan tahu bahwa anak kami tidak seperti ini. Abhi bilang aku akan menangani semuanya dan meminta mereka untuk tidak mengambil ketegangan. Dia mengatakan saya telah memutuskan apa yang harus dilakukan, saya memiliki solusi sehingga Tanu atau nama saya tidak hancur. 

Dasi bertanya apa yang akan dia lakukan? Abhi adalah untuk memberitahu tentang keputusan pernikahannya, tapi berhenti berpikir Aaliya memintanya untuk tidak memberitahu siapa pun. Dia bilang aku akan memberitahu Anda nanti. Dasi setuju. Dadi memberkati dia dan berdoa untuk kebahagiaannya.

Pragya menghiasi teras. Robin datang dan bertanya apakah dia membutuhkan bantuannya. Aaliya membawa Tanu sana dan membuat dia melihat pragya dekorasi teras. Dia bilang dia melakukan dekorasi ini untuk Anda, seperti Abhi akan mengusulkan Anda. Tanu mengatakan oh my god. Ini adalah dosis ganda kebahagiaan, tidak bisa menunggu untuk malam. 

Aaliya meminta dia untuk datang. Mitali adalah untuk mendengar mereka. Tanu tegur dia dan bertanya apa perilaku ini. Aaliya meminta dia untuk memberitahu benar-benar jika dia mendengar mereka. Mitali mengatakan tidak. Aaliya mengancam dirinya. Mitali mengatakan Anda berpikir yang salah dan mengatakan saya pergi ke teras berikut Robin. Dia kemudian mengatakan bahwa dia mendengar percakapan mereka dan akan memberitahu semua orang. 

Aaliya meminta akan Anda memberitahu semua orang. Mitali mengatakan ya, saya akan memberitahu semua orang. Tanu bilang aku tidak melihat orang bodoh besar seperti Anda dan mengatakan Abhi akan mengumumkan kepada semua orang dan media. Mitali mengatakan apa-apa, maka saya akan memberitahu pragya. Aaliya memperingatkan dia untuk tidak memberitahu apa-apa lagi dia tidak akan mengampuni dia.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 825
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 824