Sinopsis Lonceng Cinta Episode 823

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 823 - Episode dimulai dengan Pragya datang ke gudang dan berpikir dia harus mengatur kertas lain Aaliya akan memarahinya. Aaliya datang kembali ke Abhi dan mengatakan situasi yang tegang. Dia mengatakan Tanu menangis buruk, dan ibu Tanu ini menangis juga. Dia bilang aku mengatakan kepada ibu Tanu yang Anda siap untuk menikahinya. Abhi terkejut.

Tanu mengintip keluar dan melihat Aaliya berbicara dengan Abhi. Dia mendapat senang mendengar dan tersenyum. Abhi bertanya mengapa kau mengatakan ini? Aaliya bilang aku harus mengatakan ini melihat kondisi. Aaliya kata Tanu berkata ya, ibunya ragu-ragu tetapi akan setuju. Dia mengatakan mereka tidak memiliki pilihan, tapi Tanu mengalami kondisi. 

Dia ingin Anda untuk mengusulkan nya baik. Abhi terjebak dan tegang. Dia bilang aku akan mengusulkan dia sekarang. Aaliya berhenti dia dan mengatakan Anda harus mengusulkan nya baik. Dia meminta dia untuk merencanakan proposal khusus yang bisa membuat wanita merasa istimewa. Dia meminta dia untuk melakukan beberapa sihir dan khusus. 

Abhi marah dan bertanya bagaimana melakukan sesuatu yang istimewa. Tanu bahagia dan tersenyum. Aaliya meminta dia untuk membuat pengaturan untuk suasana romantis. Dia mengatakan Tanu harus mengatakan ya. Aaliya meminta dia untuk tidak membahas masalah ini bahkan dengan Dadi sampai Tanu setuju untuk menikah. 

Abhi mengatakan baik-baik saja, dan mari kita pergi. Aaliya bilang aku akan tinggal di sini dan menangani masalah ini. Anda pergi dan membuat pengaturan. Tanu datang di sana, dan memeluk Aaliya senang hati. Dia mengatakan Anda memiliki menangani situasi dengan baik dan mengatakan Anda adalah hati yang manis. Aaliya bilang aku tidak akan membiarkan pragya datang di antara Anda berdua. 

Tanu meminta dia untuk menangani pragya. Aaliya mengatakan dia akan hancur. Tanu mengatakan dia bersemangat untuk mendapatkan usulan dari Abhi dan juga untuk melihat wajah pragya ini. Aaliya meminta Tanu bertindak Infront tak berdaya dia. Mereka saling memeluk. Abhi pulang. Pragya keluar dari gudang dan bersin. 

Abhi bertanya apa yang Anda lakukan di sana. Pragya kata Aaliya memberi saya beberapa pekerjaan. Abhi meminta kamu romantis. Dia meminta dia untuk menghias teras dan menetapkan suasana romantis. Pragya meminta Anda melakukan ini untuk siapa. Abhi mengatakan saya melakukan ini untuk diri saya sendiri dan mengatakan saya ingin melihat apakah Anda dapat menangani konser saya. 

Pragya bilang aku belum pernah melakukan ini. Abhi meminta dia untuk melakukan seperti yang dia katakan dan memberinya waktu 3 jam. Pragya berpikir Abhi memberi pekerjaannya untuk membuat satu set romantis di teras. Dia pikir sekali Abhi melamarnya di teras. Dia ingat dan fb ditunjukkan ... .Sanam Re memainkan ..........BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 824
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 823