Sinopsis Lonceng Cinta Episode 821

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 821 - Episode dimulai dengan Payal membuat Abhi duduk di mobil sementara ia sepenuhnya mabuk. Dia meminta sopir untuk membawanya pulang. Abhi meminta dia untuk ikut dengannya. Pragya menolak dan mengatakan jam kerja saya berakhir, tapi dia duduk di dalam mobil. Abhi mengatakan kita akan pergi ke hotel bintang 5 dan menari dan menikmati. Pragya mengatakan tidak, dan meminta sopir untuk membawanya pulang. Abhi mengatakan Anda kembali seperti yang Anda tahu Anda akan mendapatkan uang ekstra. 

Dia terus kepalanya di bahunya. Pragya berpikir mungkin Abhi mabuk dan itulah sebabnya dia memeluk Tanu, atau mungkin mereka membuatnya minum terlalu banyak. Abhi bertanya apakah Anda istriku? Pragya terkejut. Dia bertanya mengapa kau tidak pergi kemudian. Dia berpikir Tanu mencoba untuk mengambil keuntungan nya. Dia pikir mereka tidak dapat mengambil keuntungan sampai dia dengan dia. Dia membawa dia ke rumah. Dadi melihat pragya membawa Abhi. 

Abhi bertanya mengapa Anda membawa pulang ... .you diberitahu bahwa Anda akan membawa saya ke suatu tempat. Pragya membawanya ke kamar dan menghilangkan sepatunya. Dadi memandang mereka. Pragya mendapat emosional mengingat saat-saat mereka di dalam ruangan. Dia meliputi dia dengan selimut dan berpikir dia seharusnya tidak tinggal di sana lama ... dia mencium kening dan mengatakan selamat malam. Kemudian di pagi hari, Abhi bangun dengan mabuk, bertanya-tanya siapa yang membawa saya pulang. Dia mendapat berkedip dan bertanya-tanya mengapa aku tidak bisa ingat. 

Dasi datang sana berteriak namanya dan bertanya apa yang telah Anda lakukan. Dadi mengatakan Anda belum memikirkan gambar Anda. Raj bertanya mengapa Anda melakukan ini? Abhi bertanya apa yang telah saya lakukan. Dadi menunjukkan Abhi dan Tanu ini pic dalam posisi berkompromi di koran. Abhi mengatakan ini bukan aku. Dadi mengatakan ini adalah Anda hanya. Saya tidak bisa berpikir untuk melakukan ini. Raj meminta dia untuk mengingat. Abhi bilang aku pergi ke pesta dengan Aaliya dan pergi untuk berbicara dengannya. Dasi mengatakan Abhi kami tidak bisa melakukan ini.

Pragya yang berangkat kerja. Sarla meminta dia untuk tidur selama beberapa waktu. Dia bertanya di mana pekerjaan baru Anda dll pragya memberikan cek dan mengatakan ini adalah garis hidup cek perusahaan. Dia mengatakan bahwa mereka memberi gaji ditambah kompensasi sebagai Abhi memaksa mereka. Dia meminta dia untuk tidak khawatir. Sarla mengatakan dia akan menangani rumah dan biaya. Pragya mengatakan sudah waktunya bagi Anda untuk beristirahat, sekarang biarkan aku melakukan tugas. 

Abhi datang ke kamar Aaliya dan melihat dirinya hilang. Dia menyebut. Aaliya datang di sana. Abhi bertanya apakah saya benar-benar melakukan hal ini dan menunjukkan surat kabar pic. Aaliya mengatakan ini adalah kebenaran ... Anda lakukan dengan Tanu. Abhi bertanya bagaimana ini bisa terjadi. Dia mengatakan Anda akan menghentikan saya. Aaliya mengatakan ketika aku keluar dari kamar kecil. Anda berada di Tanu. (Tanu membuatnya jatuh pada dirinya sengaja sehingga Aaliya klik pic mereka.). 

Aaliya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak tahu bagaimana pic diklik dan mengatakan itu pada semua situs dan surat kabar. Dia bertanya bagaimana Anda dapat melakukan ini? Dia menyalahkan dia untuk mempermalukan Tanu. Abhi terkejut dan mengatakan saya tidak tahu karena saya sedang mabuk. Dia mengatakan Tanu adalah memiliki kesalahpahaman. Aaliya mengatakan tidak, dan mengatakan Tanu mengatakan kepada saya bahwa Anda memeluk lagi dan lagi saat ia mencoba untuk memisahkan diri dari Anda. Dia mengatakan Tanu menangis sepanjang malam dan saya tidak bisa meminta maaf padanya.

Pragya datang ke Mehra rumah dan berpikir mengapa ada seorang pun di aula, itu adalah waktu sarapan. Dia mengambil koran dan tidak melihat berita. Abhi di terkejut dan mengatakan Aaliya bahwa ia akan memberitahu fans dan media bahwa ia tidak melakukannya dengan sengaja dan akan meminta maaf kepada Tanu. Aaliya bertanya apa yang akan terjadi jika ia meminta maaf padanya, dan mengatakan dia tidak bisa berbicara dengan orang tuanya, klien dll Dia mengatakan saya melihat kondisinya dan merasa kasihan padanya. 

Dia bertanya bagaimana Anda dapat melewati batas. Abhi bilang aku tidak menyeberangi line..What melakukan Anda berpikir bahwa saya akan merusak namanya atau nama saya. Dia bilang aku tidak bisa melakukan ini bahkan dalam keadaan mabuk. Aaliya mengatakan saya tahu dan percaya Anda, tapi bagaimana masyarakat. Dia bertindak tidak bersalah dan meminta dia untuk berpikir tentang masyarakat. Abhi meminta dia untuk memberitahu cara agar mereka dapat melindungi reputasi mereka. 

Aaliya meminta dia untuk melakukan apa yang benar dan meminta dia untuk mendapatkan dalam hubungan dengan Tanu. Dia meminta dia untuk memberikan proposal pernikahan untuk infront nya dunia. Pragya datang dan tampak pada. Aaliya tegur dia dan meminta dia untuk menunggu di aula. Dia mengatakan diskusi penting yang terjadi di sini dan meminta dia untuk tersesat. Dia menutup pintu. Dia bertanya Abhi, jika Anda suka Tanu. Abhi bilang aku menyukainya, tapi tidak bisa menikahinya. 

Aaliya mengatakan Anda menyukainya dan menatap dia di partai. Dia mengatakan bahkan dia menyukai Anda dan menari dengan Anda. Dia mengatakan jika Anda tidak setuju maka kehidupan Tanu akan merusak. Abhi kata tapi. Aaliya mengatakan Tanu indah, supermodel dll dan meminta dia untuk menikahinya, untuk membuat media yang diam. Katanya sekarang Tanu tidak bisa menolak setelah skandal ini. Abhi mengatakan pernikahan bukanlah solusi. Aaliya mengatakan pernikahan adalah satu-satunya solusi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 822
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 821